Jakarta (ANTARA News) - Cile mengandalkan kelincahan penyerang sayap klub Arsenal, Alexis Sanchez, guna menggedor pertahanan Bolivia pada pertandingan kedua fase grup Copa America Centenario di Stadion Foxborough, Amerika Serikat (AS), Sabtu pagi WIB.

Alexis Sanchez akan mengisi sayap kanan untuk melakukan tusukan atau memberikan umpan silang kepada Fabian Orellana yang bertindak sebagai penyerang utama.

Komando lini tengah Cile dipegang oleh Arturo Vidal yang akan membangun serangan bersama Aranguiz. Adapun Pablo Hernandez yang dimainkan di lini tengah menggantikan Marcelo Diaz kemungkinan akan bermain lebih ke depan.

Cile yang berstatus juara bertahan Copa America membutuhkan kemenangan untuk lolos ke babak perempat final menyusul kekalahan 1-2 atas Argentina di laga perdana pada awal pekan ini.

Bolivia menurunkan lima pemain bertahan dalam skema formasi 5-4-1 untuk menahan gempuran pemain Cile. Bolivia menempatkan empat gelandang dan satu penyerang untuk mencuri serangan balik jika Cile bermain terlalu menyerang.

Sama seperti Cile, Bolivia juga belum mendapatkan poin menyusul kekalahan 1-2 atas Panama pada laga perdana, demikian laporan ca2016.com/

Susunan pemain kedua tim dilansir dari situs Copa America:

Cile (4-3-3): Bravo; Isla, Medel, Jara, Beausejour; Vidal, Hernandez, Aranguiz; Alexis, Orellana, Pinilla.
Cadangan: Roco, Silva, Fuenzalida, Vargas, Toselli, Pulgar, Gonzalez, Castillo, Diaz, Puch, Herrera.

Bolivia (5-4-1): Lampe; Saavedra, Eguino, Zenteno, Gutierrez, M. Bejarano; Arce, Smedberg, Melean, Castro; Duk.
Cadangan: Bejanaro, Cabrera, Veizaga, Campos, Alvarez, Quinonez, Azogue, Machado, Ramallo, Algaranaz, Vizcarra.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2016