Lens, Prancis (ANTARA News) - Tim debutan Albania bakal menghadapi Swiss untuk laga penyisihan Grup A Piala Eropa 2016 di Stadion Felix Bollaert-Delelis, Lens, Sabtu.

Xhaka bersaudara yang membela negara berbeda sama-sama tampil sejak awal di laga tersebut. Granit Xhaka di kubu Swiss dan Taulant Xhaka di kubu Albania.

Kapten Albania, Lorik Cana, memimpin rekan-rekannya dalam laga tersebut dengan menempati barisan pertahanan didampingi Elseid Hysaj, Mergim Mavraj dan Ansi Agolli sebagai kuartet pertahanan.

Sementara itu penjaga gawang Lazio, Etrit Berisha, dipercaya berdiri di bawah mistar mengawal gawang Albania.

Di kubu Swiss, gelandang serang Stoke City, Xherdan Shaqiri, yang selalu mencetak gol ke gawang Albania dalam dua pertemuan terakhir, menempati sisi kanan dari trio lini serang kedua timnya didampingi Blerim Dzemaili dan Admir Mehmedi.

Ketiganya menopang penyerang Eintracht Frankfurt, Haris Seferovic, sebagai ujung tombak Swiss di laga tersebut.

Swiss memiliki catatan positif dengan tak pernah terkalahkan dalam enam pertemuan dengan Albania, lima di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Pelatih kedua tim, Giovanni De Biasi di kubu Albania dan Vladimir Petkovic di sisi Swiss, sama-sama melakoni debut di putaran final kompetensi bergengsi pada laga kali ini.

Berikut susunan pemain yang dilansir laman resmi UEFA.

Albania (4-3-3): Etrit Berisha (PG); Elseid Hysaj, Lorik Cana, Mergim Mavraj, Ansi Agolli; Amir Abrashi, Burim Kukeli, Taulant Xhaka; Odise Roshi, Armando Sadiku, Ermir Lenjani
Pelatih: Giovanni De Biasi

Swiss (4-2-3-1): Yann Sommer (PG); Stephan Lictsteiner, Fabian Schaar, Johan Djourou, Ricardo Rodriguez; Valon Behrami, Granit Xhaka; Xherdan Shaqiri, Blerim Dzemaili, Admir Mehmedi; Haris Seferovic
Pelatih: Vladimir Petkovic

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016