Jakarta (ANTARA News) - Ilusionis Indonesia Aditya Prambudhi atau terkenal dengan nama Demian Aditya mengawali Ramadhan tahun ini dengan sahur tanpa ditemani sang istri Sara Wijayanto.

"Sahurnya sendirian, karena istri ambil proyek layar lebar, jadi harus syuting, kadang sampai pagi," ujar pesulap berusia 35 tahun tersebut di Jakarta, Minggu.

Kendati sang istri kerap menyiapkan makan sahur sebelum pergi syuting, Demian mengaku tetap merasa ada yang berbeda, karena pada Ramadhan sebelumnya ia selalu makan sahur berdua.

Menurutnya, ia memberi kebebasan kepada sang istri untuk melebarkan sayap didunia hiburan, termasuk terlibat dalam layar lebar yang syutingnya bertepatan dengan Bulan Ramadhan itu.

Dengan kondisi demikian, ayah satu anak ini sempat kasihan melihat sang istri yang pulang syuting hingga pagi sambil menjalankan ibadah puasa.

"Saya sebenarnya kasihan kalau sampai pagi baru pulang. Itu karena memang jadwal syutingnya molor, jadi ada yang harus dikejar," ungkapnya.

Tapi, hal tersebut tak akan berlangsung lama, karena syuting yang dijalankan Sara selama Ramadhan akan berakhir pada seminggu mendatang.

"Kayaknya seminggu lagi (selesai). Karena kontraknya sekitar 10 hari," pungkasnya.

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016