... pesaing Samsung, Apple, akan meluncurkan ponsel pintar terbaru dengan nama iPhone 7 dan iPhone 7 Plus...
Jakarta (ANTARA News) - Bocoran terbaru yang diterima Phone Arena, mengungkap desain Galaxy Note 7 yang diduga akan mengusung layar dengan tepi lengkung. Tidak hanya itu, perangkat tersebut juga akan dilengkapi S Pen.

Melompati nama Note 6 dan langsung ke Note 7, Samsung berniat menyelaraskan Galaxy Note 7 dengan ponsel andalannya Galaxy S7.

Pasalnya, perusahaan asal Korea Selatan itu khawatir konsumen akan meilhat Galaxy Note 6 sebagai teknologi tahun lalu. Selain itu, pesaing Samsung, Apple, akan meluncurkan ponsel pintar terbaru dengan nama iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Samsung Galaxy Note 7 diharapkan akan mengusung layar Super AMOLED 5,8 inci dengan resolusi 1440 x 2560 qHD. Perangkat tersebut kabarnya akan dipersenjatai Snapdragon 823 dengan quad-core CPU dan Adreno 530 GPU.

Handset tersebut diharap dibekali RAM 6GB dan dilengkapi kamera belakang yang digunakan pada Galaxy S7, 12MP dengan f / 1.7 aperture.

Galaxy Note 7 dikabarkan akan segera diperkenalkan bulan depan dengan peluncuran resmi yang akan berlangsung tak lama kemudian.

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2016