11 tahanan narkoba Polda Sumut melarikan diri

11 tahanan narkoba Polda Sumut melarikan diri

Ilustrasi. Razia Rutan Di Makassar. Polisi memeriksa warga binaan dalam Operasi Berantas Narkoba (Bersinar) 2016 di Rumah Tahanan (Rutan) kelas I Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (19/4/2016) malam. Razia yang dilaksanakan oleh tim gabungan dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulsel, Polri, TNI dan Kanwil Kemenkumham Sulsel tersebut berhasil menemukan barang bukti berupa lima alat hisap sabu (bong), 16 ponsel, delapan senjata tajam dan tiga sachet pil yang diduga ekstasi. (ANTARA FOTO/Abriawan Abhe)

Medan (ANTARA News) - Sebanyak 11 tahanan di ruang tahanan Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumatera Utara dilaporkan melarikan diri pada Senin dinihari.

Informasi yang didapatkan di Mapolda Sumut di Medan, Senin, 11 tahanan tersebut melarikan diri sekitar pukul 02.00 WIB.

Tahanan kasus peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba tersebut melarikan diri dengan memanfaatkan penjagaan yang cukup lemah pada saat itu.

Belum diketahui kronologis dan cara 11 tahanan tersebut melarikan dari ruang tahanan yang berada di kantor Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut itu.

Kabid Humas Polda Sumut AKBP Rina Sari dan Direktur Tahanan dan Barang Bukti Polda Sumut AKBP W Panjaitan belum dimintai keterangan mengenai peristiwa itu.

Kabid Humas Polda Sumut AKBP Rina Sari tidak dapat dikonfirmasi ketika dihubungi melalui telepon genggamnya.

Namun sumber di Mapolda Sumut menyebutkan, ke-11 tahanan yang melarikan diri itu berinisial TS (39) warga Kelurahan Tegal Sari Mandala 3, YK (26) warga Kebun Lada, Kota Binjai, Srf (43) warga Belawan, Am (31) warga Pancurbatu, dan Suh (25) warga Gayo Lues

Kemudian, Sul (33) warga Perbaungan, Erz (24) warga Gayo Lues, Abd (37) warga Belawan, DEJ (28) warga Medan Marelan, Bsr (34) warga Aceh Utara, dan RT (32) warga Medan Sunggal.

Pewarta: Irwan Arfa
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Polrestabes Surabaya musnahkan 79 kg sabu asal Malaysia 

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar