Jakarta (ANTARA News) - Tim Nasional Argentina akan melakoni laga perempatfinal Copa America Centenario melawan Venezuela yang digelar di Gillette Stadium, Massachusetts, Minggu pagi WIB.

Bintang Argentina Lionel Messi bermain sejak awal laga setelah dalam beberapa pertandingan terakhir menjadi pemain pengganti alias dibangkucadangkan pascapulih dari cedera punggung. Di barisan depan, Messi akan ditemani Nicolas Gaitan dan Gonzalo Higuain.

Di kubu Venezuela, pelatih Rafael Dudamel menerapkan formasi 4-2-2 dengan mengandalkan Salomon Rondom dan Josef Martinez untuk mendobrak pertahanan Argentina.

Pemenang pertandingan ini berhak melenggang ke babak semifinal untuk menghadapi Amerika Serikat yang sebelumnya telah memastikan satu tempat usai mengalahkan Ekuador.

Berikut susunan pemain kedua tim seperti dilansir laman Fox Sport:

Argentina: Sergio Romero, Marcos Rojo, Nicolas Otamendi, Ramiro Funes Mori, Gabriel Mercado, Augusto Fernandez, Javier Mascherano, Ever Banega, Nicolas Gaitan, Gonzalo Higuain, Lionel Messi

Venezuela: Dani Hernandez, Alexander Gonzalez, Wilker Angel, Oswado Vizcarrondo, Rolf Feltscher, Alejandro Guerra, Tomas Rincon, Arquimedes Figuera, Adalberto Penaranda, Salomon Rondon, Josef Martinez

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016