Jakarta (ANTARA News) - LeEco yang sebelumnya bernama LeTV mengumumkan akan meluncurkan produk terbarunya akhir bulan ini, tepatnya pada 29 Juni mendatang, di Shanghai, Tiongkok.

Kabar tersebut diungkap LeEco dalam sebuah poster. Meski poster tersebut tidak menyebut apa-apa tentang produk yang akan diluncurkan pada acara tersebut, kabarnya LeEco akan meluncurkan smartphone flagship terbarunya.

Dikutip dari GSM Arena, LeEco akan meluncurkan perangkat bertenaga Snapdragon 821 pertama di dunia.

Sebagai informasi, Qualcomm dilaporkan telah mengganti nama Snapdragon 821 menjadi Snapdragon 823. Hal ini berarti bahwa LeEco alan mengeluarkan smartphone berchipset Snapdragon 823.

Spesifikasi lainnya, perangkat tersebut dikabarkan akan dibekali RAM 8GB dan kamera belakang 25MP. Tidak hanya itu, rumor terbaru menyebut bahwa handset tersebut akan ditawarkan dengan harga sekitar 455 dolar AS.

Perlu dicatat, LeEco menjadi brand pertama di dunia yang meluncurkan ponsel bertenaga Snapdragon 820, sehingga rumor tersebut tidak dapat diabaikan. Meskipun memang belum ada satu pun dari rumor tersebut yang dikonfirmasi oleh LeEco, setidaknya untuk saat ini.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016