Saint-Etienne, Prancis (ANTARA News) - Penyerang Eintracht Frankfurt, Haris Seferovic, dipercaya memimpin lini depan tim nasional Swiss kala menghadapi Polandia di babak 16 besar di Stadion Geoffroy-Guichard, Saint-Etienne, Prancis, Sabtu.

Seferovic diandalkan pelatih Vladimir Seferovic untuk menempati posisi penyerang tunggal dalam skema 4-2-3-1, dengan topangan trio Xherdan Shaqiri, Blerim Dzemaili dan Admir Mehmedi di lini serang kedua.

Sementara gelandang anyar Arsenal Granit Xhaka dan gelandang Watford Valon Behrami berduet menjadi dua poros di lini tengah Swiss.

Sebaliknya Polandia tetap mengandalkan duet Arkadiusz Milik dan kapten Robert Lewandowski di lini depan dalam skema 4-4-2 yang diterapkan pelatih Adam Nawalka.

Pencetak dwigol bagi Polandia di laga pamungkas Grup F melawan Portugal, Jakub Blaszczykowski, dipercaya menempati sektro sayap kanan sementara Kamil Grosicki berada di sayap kiri.

Penjaga gawang Swansea City, Lukasz Fabianski, masih menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Polandia, mengalahkan penjaga gawang Arsenal yang musim lalu dipinjamkan ke AS Roma, Wojciech Szczesny.

Pemenang laga ini nantinya akan berhadapan dengan pemenang antara Kroasia melawan Portugal di babak perempat final di Stadion Velodrome, Marseille, 1 Juli 2016.

Berikut susunan pemain kedua tim seturut laman resmi UEFA.

Swiss (4-2-3-1): Yann Sommer (PG); Stephan Lichtsteiner, Fabian Schaar, Johan Djourou, Ricardo Rodriguez; Valon Behrami, Granit Xhaka; Xherdan Shaqiri, Blerim Dzemaili, Admir Mehmedi; Haris Seferovic
Pelatih: Vladimir Petkovic

Polandia (4-4-2): Lukasz Fabianski (PG); Lukasz Piszczek, Kamil Glik, Michal Pasdan, Artur Jedrzejczyk; Jakub Blaszczykowski, Grzegorz Krychowiak, Krzysztof Maczynksi, Kamil Grosicki; Arkadiusz Milik, Robert Lewandowski
Pelatih: Adam Nawalka

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016