Bandung (ANTARA News) - Karakter Spongebob memeriahkan liburan sekolah dan Lebaran tahun ini di Festival Citylink Kota Bandung dalam kemasan program bertema "Liburan Bersama Spongebob Squarepants".

"Spongebob dan teman-teman akan hadir di Bandung pada liburan sekolah dan Lebaran 2016. Tokoh karakter itu akan hadir hingga 17 Juli mendatang," kata Humas Festival Citylink Iis Nur Hayati di Bandung, Minggu.

Menyebutkan, acara itu terselenggara berkat kerja sama dari Festival Citylink dengan PT MNC Indonesia sebagai pemegang resmi lisensi Spongebob Squarepants dari Nickelodeon.

Deretan acara yang hadir dalam momen terbaik untuk keluarga Indonesia seperti bertemu langsung karakter Spongebob & Patrick dalam "Meet and Greet Spongebob Squarepants", berkreasi bersama keluarga di area bermain anak "Coloring & Drawing, Face Painting & Art and craft" serta merasakan sensasi bermain pasir di area bermain pasir "Sand Land".

"Rangkaian acara akan dilengkapi oleh dekorasi Spongebob Squarepant yang unik dan menarik. Dekorasi Spongebob Squarepants di setiap pintu masuk," katanya.

Begitu pula dekorasi Spongebob Squarepants dengan tema Pantai akan menghiasi panggung di Main Atrium, sehingga akan menambah pengalaman liburan yang berkesan bersama Spongebob Squarepants.

Pada Bulan Ramadhan 1437 H, Festival Citylink menyelenggarakan beberapa acara bernuansa Islami seperti lomba Tahfidz dan Nasyid, Ramadhan Musikustik, spesial performance dari Ebith Beat A dan tidak ketinggalan promo buka bersama.

Pewarta: Syarif Abdullah
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016