... sebagai anak, seharusnya kita sadar bahwa tanpa mereka tidak mungkin kita lahir di dunia ini...
Makassar (ANTARA News) - Kepala Polda Sulawesi Selatan, Inspektur Jenderal Polisi Anton Charliyan, bersama sejumlah stafnya mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Gau Mabaji di Jalan Poros Bili-Bili, Kabupaten Gowa, dan menyerahkan bantuan.

"Kunjungan kami ke panti jompo ini sebagai bentuk kepedulian kami akan mereka semua para orang tua dan sekaligus memberikan bantuan," ujarnya, di Makassar, Selasa.

Dia mengatakan, kunjungannya ke Panti Sosial Tresna Werdha itu memang sudah diagendakan serangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun ke-70 Bhayangkara pada 1 Juli.

"Ada beberapa kegiatan sosial yang kami gelar, di antaranya bersilaturahim dengan penghuni panti jompo dan juga bersih-bersih masjid, cat dan lainnya," katanya.

Pada kesempatan itu pula, dia lebih banyak bercengkrama dengan para penghuni panti dan berbincang-bincang mengenai anggota keluarga dari para lansia tersebut.

Selain itu, ia juga sempat memberikan bantuan berupa sumbangan serta beberapa kebutuhan lainnya seperti mie instan, beras serta paket minuman.

Akan tetapi, dia sedih karena ada sebagian yang sudah tidak dikunjungi lagi oleh sanak keluarganya. "Karena sebagai anak, seharusnya kita sadar bahwa tanpa mereka tidak mungkin kita lahir di dunia ini. Kita hadir di sana, mereka juga senang karena mereka jarang dikunjungi," katanya.

Pewarta: Muh Hasanuddin
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2016