ProjectWise ConstructSim tingkatkan eksekusi konstruksi proyek modal melalui Advanced Work Packaging

 

EXTON, Pennsylvania--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Bentley Systems, Incorporated, penyedia solusi perangkat lunak dunia terkemuka untuk infrastruktur, hari ini mengumumkan Kesepakatan Kerangka Kerja Global baru dengan Shell. Kesepakatan ini dirancang untuk menyempurnakan eksekusi konstruksi proyek modal (capital project) Shell melalui solusi manajemen konstruksi 4D/5D yang otomatis yang dikembangkan oleh Bentley sebagai layanan terkelola. Solusi ini, yang didasarkan pada ProjectWise ConstructSim milik Bentley, akan diimplementasikan sebagai bagian dari program ProjectVantage Shell. Penawaran inovatif ini, yang akan memudahkan paket pekerjaan (work packaging) di sektor perekayasaan, konstruksi, dan instalasi, telah sesuai dengan metodologi Advanced Work Packaging (AWP) Institut Industri Konstruksi (CII).

 

"Shell sangat puas dengan segala manfaat dari penggunaan ProjectWise ConstructSim pada proyek-proyek kami. Bersama dengan Bentley, kami siap untuk memanfaatkan berbagai progres ini dengan rantai pasokan kami untuk mewujudkan proyek yang lebih aman dan tentunya lebih baik lagi."

 

Kesepakatan Kerangka Kerja dengan Bentley mendasari program ProjectVantage Shell, pendekatan berbasis data multi vendor yang terintegrasi terhadap penyediaan proyek modal. Program inovatif ini dirancang untuk membantu mewujudkan proyek yang lebih aman dan lebih baik dengan cara:

 

- Meningkatkan kolaborasi lintas disiplin dan antar pemasok

- Mengendalikan data di seluruh siklus hidup proyek modal

- Menerapkan standar dan memungkinkan replikasi

 

Shell memilih ProjectWise ConstructSim sebagai fondasi dari solusi manajemen konstruksi untuk:

- Meningkatkan kemampuan untuk secara visual merencanakan dan mengeksekusi pekerjaan dengan lebih aman, sehingga menghindari mobilisasi dan galat yang terlalu dini dan menghapus hambatan yang dapat berdampak pada keselamatan, logistik, materi, ketersediaan tenaga kerja, izin, dan dokumentasi

- Menjamin "kesiapan perekayasaan" dengan lebih efektif melalui penerapan paket kerja yang mutakhir untuk meningkatkan konstruksi gedung

- Meningkatkan produktivitas operasi di lapangan, yang dapat mengoptimalkan penjadwalan, memaksimalkan waktu penggunaan peralatan, memperbaiki keselamatan, dan memitigasi risiko, sehingga membantu mewujudkan penghematan biaya

 

Greg Bentley, CEO Bentley Systems dan sponsor eksekutif kemitraan antara Bentley Systems dengan Shell, mengatakan, "Shell pantas mendapatkan kredit untuk memimpin industri energi agar dapatmenemukan cara yang inovatif untuk terus meningkatkan keterjangkauan proyek modal, melalui efisiensi dan kepastian yang dapat diwujudkan dengan Advanced Work Packaging dari CII. Dengan meraih AWP melalui ProjectVantage untuk proyeknya, Shell juga membantu mitra-mitra EPC mereka meningkatkan performa eksekusi proyek - dengan memanfaatkan teknologi perangkat lunak dan layanan cloud, demi menciptakan nilai dan manfaat dari setiap proyek. Pengalaman Shell dalam mengaplikasikan proyek 4 dan 5D pada berbagai proyek besar memperkuat temuan CII terkait nilai produktivitas yang diraih melalui AWP serta kontribusi ProjectWise ConstructSim."

 

Martin Swaine, programme manager Shell 4D/5D, mengatakan, "Shell sangat puas dengan segala manfaat dari penggunaan ProjectWise ConstructSim pada proyek-proyek kami. Bersama dengan Bentley, kami siap untuk memanfaatkan berbagai progres ini dengan rantai pasokan kami untuk mewujudkan proyek yang lebih aman dan tentunya lebih baik lagi."

 

Tentang ProjectWise ConstructSim Bentley

ProjectWise ConstructSim untuk Advanced Work Packaging memungkinkan tim eksekutor proyek untuk menyediakan visibilitas ke dalam rangka konstruksi dan mengelola siklus hidup paket kerja secara menyeluruh. Pengguna dapat mengembangkan paket kerja perekayasaan, konstruksi, dan instalasi secara cepat dengan berinteraksi dengan model 3D yang kaya akan data dan mendorong konstruksi yang didasarkan pada prioritas jadwal dan kebutuhan instalasi di lapangan yang berurutan. Selain itu, program kerja pengguna berdasarkan ketersediaan materi dan sumber daya yang aktual dan memvisualisasikan proses instalasi sebelum pekerjaan mulai membuka berbagai rintangan dan memitigasi risiko. ProjectWise ConstructSim merubah data proyek menjadi tugas konstruksi secara otomatis dan memfasilitasi integrasi data dari model desain, sistem manajemen perekayasaan, jadwal, estimasi, dan sistem ERP untuk pengendalian tugas dan jadwal kru. Laporan dan panel kontrol yang intuitif menyediakan pemahaman proyek menjadi paket kerja, kru, dan performa proyek keseluruhan, menghubungkan via perangkat seluler, kantor perakayasaan, lokasi konstruksi, dan tim di lapangan.

 

Tentang Bentley Systems

Bentley Systems adalah pemimpin global di dalam menyediakan arsitek, perekayasa, ahli geospasial, kontraktor, dan owner-operator dan solusi perangkat lunak yang komprehensif untuk menyempurnakan desain, konstruksi, dan operasi infrastruktur. Pengguna Bentley memanfaatkan mobilitas informasi di seluruh lini disiplin dan di seluruh siklus hidup infrastruktur untuk mewujudkan proyek dan aset dengan kinerja yang lebih baik. Solusi-solusi Bentley terdiri dari; MicroStation untuk information modeling; ProjectWise untuk mewujudkan proyek terintegrasi; dan AssetWise untuk meraih intelligent infrastructure - yang didukung oleh layanan profesional dan layanan terkelola yang tersebar di seluruh dunia.

 

Didirikan pada 1984, bentley memiliki lebih dari 3000 mitra di lebih dari 50 negara, mencatatkan pendapatan tahunan lebih dari USD600 juta, dan sejak 2008 telah menggelontorkan investasi total senilai USD 1 miliar pada riset, pengembangan, dan akuisisi.

 

Informasi lebih lanjut tentang Bentley tersedia di www.bentley.com dan di laporan tahunan Bentley. Untuk informasi terbaru tentang bentley, silakan berlangganan RSS feed press release dan berita Bentley. Kunjungi situs The Year in Infrastructure Conference untuk informasi penting terkait event-event industri dari Bentley. Untuk melihat portofolio proyek infrastruktur inovatif dari event penghargaan tahunan Be Inspired Awards, silakan kunjungi Infrastructure Yearbooks Bentley. Untuk mengakses lokasi jejaring profesional yang memungkinkan anggota komunitas infrastruktur untuk terhubung, berkomunikasi, dan saling belajar satu sama lain, kunjungi Bentley Communities.

 

Untuk mengunduh daftar Bentley Infrastructure 500 Top Owners, ringkasan global yang unik dari para pemilik infrastruktur sektor publik dan swasta  berdasarkan nilai investasi infrastruktur kumulatif mereka, kunjungi BI 500.

 

Bentley, logo "B" Bentley, Be, ProjectWise ConstructSim, MicroStation, dan ProjectWise adalah merek dagang terdaftar atau tidak terdaftar atau merek layanan dari Bentley Systems, Incorporated atau salah satu dari anak perusahaan langsung maupun tidak langsung yang dimiliki sepenuhnya. Semua merek dan nama produk adalah merek dagang dari pemiliknya masing-masing.

 

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20160630005671/en/

 

Kontak

 

Bentley Systems, Incorporated

Gail McGrew, +1 610 458 2752

gail.mcgrew@bentley.com

Follow us on Twitter: @BentleySystems

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016