Yoochun JYJ kembali penuhi panggilan kepolisian terkait kasus perkosaan

Seoul (ANTARA News) -- Penyanyi asal Korea Selatan sekaligus personil boyband JYJ, Park Yoochun kembali memenuhi panggilan pihak kepolisian Gangnam, pada Sabtu (2/7) dan Minggu (3/7) terkait kasus dugaan perkosaan yang dituduhkan padanya.  

Dalam sesi interogasi yang berlangsung selama berjam-jam, polisi terus mengkonfirmasi kebenaran apakah Yoochun melakukan hubungan seksual dengan para perempuan yang melaporkannya dan jika iya, apakah ada unsur paksaan di dalamnya.

Seperti dilansir Yonhap, polisi berencana kembali memanggil pria yang tengah menjalani wajib militer itu beberapa kali lagi. Pemanggilan pertama penyanyi berusia 30 tahun itu dilakukan pada Kamis (30/6) lalu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Yoochun terlibat skandal saat empat perempuan berbeda mengajukan gugatan terhadapnya. Keempat perempuan itu mengklaim telah diperkosa Yoochun. Kasus pertama terjadi pada 2014 dan yang terakhir terjadi pada Juni lalu.

Menanggapi ini, Yoochun menegaskan dirinya tidak bersalah. Sementara itu, agensi tempat dia bernaung, mengungkapkan ada dugaan pemerasan dalam kasus ini.

Penerjemah:
Editor: Unggul Tri Ratomo
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar