AsiaNet 65036

--Diskon instan bisa dinikmati untuk pertama kalinya

SHANGHAI, Tiongkok, 6 Juli 2016 (Antara/Xinhua-AsiaNet) --

Pada 6 Juli, UnionPay International dan mitra pertamanya meluncurkan "YouJiHua", platform pemasaran lintas batas terbuka pertama di dunia yang dikembangkan berdasarkan skema kartu bank. Ge Huayong, Chairman China UnionPay, Cai Jianbo, CEO UnionPay International, serta para pemimpin Bank of China, China Merchants Bank, CYTS, Ctrip, Spring Airlines, SaSa Hong Kong, Prince Jewellery & Watch, LUKFOOK JEWELLERY dan ISA, menghadiri upacara peresmian tersebut.

"YouJiHua" adalah platform baru yang dikembangkan oleh UnionPay International. Platform ini diikuti oleh berbagai penyedia jasa lintas batas di bidang keuangan, perjalanan dan ritel. "YouJiHua" merealisasikan penempatan, pemasaran akurat dan diskon instan bagi konsumsi lintas batas untuk pertama kalinya.

Para pemegang kartu bisa menikmati "YouJiHua" dalam dua cara. Pertama adalah memperoleh kupon diskon kode QR dengan mengeksplorasi tanda "YouJiHua" "Gift" dalam aplikasi ponsel UnionPay International, BOC dan China Merchants Bank. Kedua adalah menerima kupon diskon yang dipromosikan oleh aplikasi biro perjalanan mitra ketika membooking tiket pesawat dan hotel  lewat aplikasi tersebut. Pemegang kartu bisa menikmati diskon tertinggi yang tersedia di merchant saat menunjukkan kode QR dan membayar dengan kartu UnionPay.

"YouJiHua" amatlah penting untuk semua pihak. Pertama, platform ini merupakan model pemasaran yang lebih akurat berdasarkan tiga program pemasaran global UnionPay International. Kedua, ia mengembangkan model bisnis baru dengan membawa penerbit, pengakuisisi, biro perjalanan dan merchant ke rantai industri yang sama. Ketiga, ia meningkatkan pengalaman para pemegang kartu dalam menggunakan kartunya.

Ge Huayong berkata, peluncuran "YouJiHua" merupakan hasil dari UnionPay dan semua mitranya. Ia adalah perwujudan dari nilai inti UnionPay, yakni "kerjasama yang saling menguntungkan dan berbagi pertumbuhan". Ia juga memenuhi tuntutan pemegang kartu akan opsi pembayaran baru. Kami akan terus mengembangkan ekosistem layanan pembayaran lintas batas di mana semua mitra akan diuntungkan.

Pada hari yang sama, UnionPay International meluncurkan dua program pemasaran global--"100 global airport duty-free shops" dan "50 selected travel destinations". Kini, pemegang kartu bisa menikmati hingga 10%-off di lebih dari 100 duty-free shop di sekitar 90 bandara di seluruh dunia. Mulai 15 Juli hingga 15 Oktober, diskon hingga 15%-off ditawarkan di lebih dari 300 merchant di 50 daerah tujuan wisata.

Untuk informasi selengkapnya: http://www.unionpayintl.com/

Sumber: UnionPay International

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016