Untuk kontrol arus listrik besar 1.5A dan operasi bersuhu 110 derajat Celsius

 

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Toshiba Corporation (TOKYO:6502) Storage & Electronic Devices Solutions Company hari ini meluncurkan photorelay dalam kemasan terkecil dalam industri[1]. Pengiriman dimulai hari ini.

 

Smart News Release ini berisi multimedia. Lihat rilis selengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/news/home/20160710005090/en/

 

Produk baru ini, "TLP3406S", memanfaatkan kemasan terkecil dalam industri untuk photorelay, paket S-VSON4 yang dikembangkan oleh Toshiba. Dibandingkan dengan produk sebelumnya Toshiba dalam kemasan VSON4, photorelay baru ini memiliki bidang rakitan yang lebih kecil sekitar 22,5%[2], yang bisa membantu pengembangan board uji yang lebih kecil dan juga memungkinkan penambahan jumlah photorelay pada board guna meningkatkan densitas. Karena photorelay baru ini dapat mendorong arus listrik hingga 1.5A, meskipun kemasannya kecil, ia bisa digunakan dalam device power supplies (DPS) yang membuat sirkuit sumber daya listrik pada berbagai alat penguji. Lebih lanjut, kisaran suhu operasi telah ditingkatkan dari 85 derajat Celsius (max.) menjadi 110 derajat Celsius (max.).

 

Aplikasi Utama

ATE (Automatic Test Equipment), alat penguji memori, alat penguji SoC/LSI dan kartu probe

 

Spesifikasi Utama

 

Nomor

Suku Cadang  VOFF          ION          RON          RON          COFF          CxR          IOFF          tON          tOFF          BVs    

                        (min.)          (max.)      (typ.)          (max.)        (typ.)            pF-Ω         (max.)        (max.)      (max.)        (min.)

                                                                                         (typ.)

TLP3406S        30V             1.5A         0.1Ω           0.2Ω           120pF         7.2         1nA@20V      2ms          1ms        500Vrms

                       

Catatan

[1]                    Untuk produk photorelay, mulai 11 Juli 2016. survei Toshiba.

[2]                    kemasan S-VSON4: 2.00mm×1.45mm (typ.)

                        kemasan VSON4 : 2.45mm×1.45mm (typ.)

 

 

Ikuti tautan di bawah untuk informasi selengkapnya tentang photorelay Toshiba.

http://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/product/opto/photocoupler/photorelay.html

 

Inkuiri Pelanggan:

Optoelectronic Device Sales & Marketing Department

Tel: +81-3-3457-3431

http://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/contact.html

 

Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga produk dan spesifikasi, konten layanan dan informasi kontak, benar pada saat pengumuman ini dikeluarkan namun bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

 

Tentang Toshiba

Toshiba Corporation, perusahaan yang masuk daftar Fortune Global 500, menyalurkan kemampuan berkelas dunia dalam produk dan sistem elektronik dan listrik canggih ke tiga bidang bisnis fokus: Energi yang menyokong kehidupan sehari-hari, yang lebih bersih dan aman; Infrastruktur yang menyokong kualitas hidup; and Penyimpanan yang menyokong masyarakat informasi canggih. Dengan dipandu oleh prinsip Komitmen Dasar Toshiba Group, “Committed to People, Committed to the Future”, Toshiba meningkatkan operasi global dan membantu realisasi dunia di mana generasi mendatang dapat hidup lebih baik.

 

Toshiba, yang didirikan di Tokyo pada 1875, dewasa ini memiliki 550 perusahaan terkonsolidasi yang mempekerjakan 188.000 karyawan di seluruh dunia, dengan penjualan tahunan melampaui 5,6 triliun yen (US$50 miliar). (Pada 31 Maret 2016.)

Untuk informasi selengkapnya tentang Toshiba, kunjungi www.toshiba.co.jp/index.htm

 

Lihat versi selengkapnya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20160710005090/en/

 

Kontak

 

Inkuiri Media:

Toshiba Corporation

Storage & Electronic Devices Solutions Company

Koji Takahata, +81-3-3457-4963

semicon-NR-mailbox@ml.toshiba.co.jp

 

 

Sumber: Toshiba Corporation Storage & Electronic Devices Solutions Company

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016