counter

Keio Plaza Hotel luncurkan Club Lounge terbaru "Premier Grand"

Keio Plaza Hotel luncurkan Club Lounge terbaru "Premier Grand"

Club Lounge eksklusif kami yang terbaru yang terletak di lantai 45 akan dibuka pada Desember 2016. Para tamu akan merasakan pengalaman relaksasi dengan kenyamanan dan ketenangan berkualitas tinggi, terlepas dari hiruk pikuk kehidupan kota yang ramai. (Antara)

Dipersembahkan untuk memperkuat rangkaian fasilitas dan layanan terdepan

TOKYO (Antara/BUSINESS WIRE) -- Keio Plaza Hotel Tokyo (KPH), salah satu hotel bertaraf internasional paling bergengsi di Jepang yang berlokasi di Shinjuku, Tokyo, akan mulai merenovasi 11 kamar suite dan 100 ruang klub. Di saat yang bersamaan, Club Lounge khusus akan dibuka di tingkat atas lantai 45 menara utama dan akan mulai beroperasi pada Desember 2016. Perhatian khusus akan diberikan untuk menghasilkan peningkatan yang lebih baik pada fasilitas dan kenyamanan demi menghadirkan pengalaman yang lebih nyaman dan menyenangkan bagi para tamu yang datang ke hotel. Sebanyak 2,5 milyar yen (sekira 282,5 milyar rupiah) akan disiapkan untuk renovasi ini.

 

Smart News Release ini berisi multimedia. Lihat rilis selengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/news/home/20160711005060/en/

 

Sebanyak 111 kamar tamu yang terletak di lantai 27 dan 41 Keio Plaza Hotel akan direnovasi, bersamaan dengan pembangunan lantai klub khusus dan Club Lounge di lantai paling atas bangunan menara utama. Renovasi ini terdiri dari pembangunan kamar tamu yang dilengkapi dengan fasilitas berkualitas tinggi yang akan memberikan suasana santai bagi para tamu di tengah-tengah hiruk pikuk dan keramaian kota sekitarnya. Club Lounge, yang akan dibuka di lantai 45 gedung menara utama, akan menawarkan fasilitas check in dan check out bagi para tamu, selain juga menghadirkan berbagai sajian minuman dan cocktail. Di samping itu, para porter kami yang berdedikasi tinggi akan membantu para tamu dengan kehangatan dan keramahan mereka, memberikan berbagai rangkaian layanan dukungan lainnya bagi para tamu hotel.

 

Keio Plaza Hotel terus melakukan renovasi setiap tahunnya yang sejalan dengan tujuan kami untuk terus meningkatkan pengalaman bagi para pelanggan kami. Ruang perjamuan di lantai 47 telah direnovasi pada September 2015 dengan menambahkan fasilitas khusus yang dibuat untuk mengakomodasi meetings, incentives, conventions and exhibitions (MICE). Selain itu, renovasi 450 kamar tamu di menara selatan yang dimulai sejak Maret 2013 telah rampung pengerjaannya, dan fasilitas baru tersebut telah disajikan kepada para tamu. Karena tahun ini menandai perayaan 45 tahun berdirinya Keio Plaza Hotel, kamar suite di lantai paling atas akan direnovasi sepenuhnya untuk menyambut Tokyo Olympics and Paralympics yang akan berlangsung pada tahun 2020, sekaligus akan menandai perayaan ke 50 tahun Keio Plaza Hotel pada 2021. Untuk informasi lebih lanjut tentang fasilitas dan layanan kami, silakan kunjungi kami melalui website kami, YouTube, Facebook atau Instagram.

 

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20160711005060/en/

 

 

Kontak

Keio Plaza Hotel Tokyo

Sunaho Nakatani, +81-3-5322-8113

Public Relations Manager

s-nakatani@keioplaza.co.jp

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: prwir
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar