Jakarta (ANTARA News) - Aktor Colin Firth akan kembali dalam film "Kingsman: The Golden Circle". Setelah setahun berspekulasi, kembalinya Firth terungkap oleh unggahan Instagram Pedro Pascal.

Aktor yang bermain dalam sekuel Kingsman itu mengunggah fotonya bersama Colin Firth yang mengenakan kacamata ciri khas Harry Hart. Ia menulis caption  "Hide behind Harry. #SafePlace #Kingsman2 #TheGoldenCircle."

Sebelumnya, aktor Taron Egerton mengunggah Tweet berisi tulisan yang sepertinya ditulis oleh karakter Firth, agen Harry yang diperkirakan telah mati, bertuliskan: "Reports of my death have been greatly exaggerated." (Berita tentang kematianku telah dibesar-besarkan.)

Penggemar film pertama "Kingsman" pasti mengingat adegan ketika Harry terbunuh dalam misi mata-mata yang berbahaya, namun sutradara dan penulis Matthew Vaughn menyiratkan bahwa Firth bisa saja muncul kembali.

Colin Firth dan Taron Egerton akan bergabung dengan para pemeran dalam film sekuel itu, meliputi Channing Tatum, Halle Berry, Jeff Bridges, Vinnie Jones dan Sir Elton John.

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016