PSM Makassar datangkan Titus Bonai

PSM Makassar datangkan Titus Bonai

Titus Bonai saat masih memperkuat tim Sriwijaya FC. (ANTARA FOTO/Feny Selly)

Insya Allah besok ( Rabu 13/7), dia ( Tibo) sudah ikut latihan
Makassar (ANTARA News)- Manajemen PSM semakin serius memperkuat tim dengan mendatangkan mantan striket Timnas Indonesia Titus Bonai guna mengangkat prestasi pada Kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Chief Executive Officer PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (CEO PT PSM), Munafri Arifuddin di Makassar, Selasa, mengatakan kedatangan Titus Bonai atau Tibo sebagai bentuk keseriusan manajemen untuk mengangkat prestasi tim "Juku Eja" yang saat ini berada di papan bawah klasemen sementara TSC 2016.

"Insya Allah besok ( Rabu 13/7), dia ( Tibo) sudah ikut latihan. Apalagi saat ini Tibo tak memiliki klub di Indonesia setelah bermain di klub Karketu Dili di Timor Leste," jelasnya.

Pemain yang dipersiapkan menghadapi putaran kedua TSC 2016 itu yang juga eks pemain Sriwijaya FC ini bahkan telah hadir menyaksikan Syamsul Chaeruddin cs menjalani latihan di Lapangan Kodam VII/Wirabuana Makassar hari ini.

"Kita butuh jasanya Tibo sesuai rekomendasi pelatih yang dibutuhkan pemain bertipikal menyerang," ujarnya.

Pria yang akrab dipanggil Appi itu menjelaskan, meski belum ada penandatangan kontrak antara manajemen dengan Tibo, namun secara prinsip telah terjadi deal antara kedua belah pihak.

Sementara Tibo yang dimintai tanggapan atas ketertarikan manajemen terhadapi dirinya mengaku senang bisa berada di Makassar.

Ia juga mengaku bahagia bisa bertemu dengan Ferdinand Sinaga yang merupakan rekannya saat memperkuat timnas U-23.

"Saya juga dari kantor (PSM) tadi, kemungkinan besok sudah ikut latihan bersama tim. Mudah-mudahan bisa berjalan lancar," katanya.

Lebih Jauh, Media Officer PSM, Ramli Manong, mengaku optimistis bisa meraih kemenangan saat menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Mattoanging, 16 Juli2016.

Menurut dia, dengan perkembangan permainan yang ditunjukkan para pemain Juku Eja dalam pertandingan terakhir membuat pihaknya bahkan tidak ragu mengincar kemenangan besar dari tim asal kalimantan Timur itu.

"Jika melihat statistik permainan tim yang semakin baik, seharusnya anak-anak bisa meraih hasil besar lawan Persiba," ujarnya.

Pewarta: Abd Kadir
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar