Kepala Staf TNI AL gelar halal bihalal bersama prajurit

Kepala Staf TNI AL gelar halal bihalal bersama prajurit

Kepala Staf TNI AL, Laksamana TNI Ade Supandi. (ANTARA FOTO/Zabur Karuru)

Jakarta (ANTARA News) - Kepala Staf TNI AL, Laksamana TNI Ade Supandi, didampingi Ketua Umum Jalasenastri, Ny Endah Ade Supandi, menggelar  halal bihalal bersama segenap prajurit dan PNS TNI AL yang berdinas di Markas Besar TNI AL, Cilangkap, Jakarta Timur,Selasa.

Itulah salah satu tradisi TNI AL yang selalu digelar saban Idul Fitri. Tujuannya untuk silaturahmi, mengentalkan kebersamaan, saling memaafkan antara pejabat dengan personelnya, dan lain-lain. 

Bersama-sama mereka bersantap sajian sederhana yang disediakan Detasemen Markas TNI AL.

Momen itu, kata Supandi, dapat dijadikan ajang mengajak seluruh prajurit bersama-sama memulai hal baru dengan kegiatan yang lebih positif dan bermanfaat baik bagi diri sendiri, lingkungan kerja, maupun dalam rangka menumbuhkan soliditas kesatuan secara keseluruhan.

"Sehingga diharapkan ke depan akan menjadi lebih baik dalam mendukung tugas yang diemban oleh organisasi TNI AL," kata Supandi.

Dengan berbaris rapi satu-persatu, serta dalam suasana penuh keakraban, sekitar 5.000 personel dari berbagai pangkat, jabatan, dan kesatuan bersalaman dengan para pimpinan mereka. 

Bukan cuma pejabat aktif yang hadir, melainkan para purnawirawan, di antaranya mantan Panglima TNI Laksamana TNI (Purnawirawan) Agus Suhartono beserta istri dan mantan Kepala Staf TNI AL, Laksamana TNI (Purnawirawan) Bernard Sondakh beserta istri.

Juga Wakil Kepala Staf TNI AL, Laksamana Madya TNI Arie H Sembiring beserta istri, para asisten kepala staf TNI AL beserta istri, para panglima komando utama TNI AL, kepala-kepala dinas TNI AL, dan lain-lain. 

Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar