Oculus tambah persediaan perangkat Rift

Oculus tambah persediaan perangkat Rift

Oculus games. (oculus.com)

San Francisco (ANTARA News) - Oculus mengumumkan pada Selasa (12/7) bahwa mereka menambah persediaan perangkat virtual reality Rift dan merencanakan konferensi besar pada Oktober untuk para pengembang yang membuat perangkat lunaknya.

Oculus, milik Facebook, mengatakan semua prapesanan headset Rift sudah dikirim kepada pembeli, dan berjanji bahwa pembelian baru yang dipesan secara online di oculus.com akan dikirim dalam empat hari kerja.

"Kami ingin meminta maaf atas penundaan dalam pengiriman Rift ke rumah Anda," kata tim Oculus dalam sebuah pesan blog seperti diberitakan AFP.

Oculus mulai menjual headset virtual reality Rift awal tahun ini dengan harga 599 dolar AS, belum termasuk komputer yang bisa menangani proses dan permintaan grafis dari teknologi tersebut.

Oculus juga menambah inventaris mereka di toko-toko di Amerika Serikat, mengatakan bahwa orang-orang bisa membeli Rift di toko Microsoft tertentu dan mencoba headsetnya di ratusan outlet retail Best Buy.

Perusahaan tersebut mengumumkan mereka akan menggelar konferensi pengembang tahunan Oculus Connect di Silicon Valley di San Jose mulai 5 Oktober.

Penerjemah:
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar