Jakarta (ANTARA News) - Penggemar Selena Gomez kembali mencurahkan cinta mereka untuk sang idola, kali ini di Instagram, yang membuatnya berhasil mengalahkan rekor Justin Bieber di media sosial tersebut.

Gadis 23 tahun yang memiliki 89,2 juta follower di media sosial itu memecahkan rekor foto dengan like terbanyak, lebih dari 4 juta simbol hati merah mungil untuk foto "Hands to Myself" yang diunggah dua pekan silam.

Gadis yang berpose dengan tank top merah itu terlihat sedang meminum botol Coca Cola bertuliskan label "You're the Spark", bagian dari lirik dari lagunya berjudul "Me & Rhythm" yang dirilis pada Oktober 2015.

Lagu itu merupakan salah satu dari dua lagu Gomez yang dipakai untuk iklan Share a Coke and a Song. "Love You Like a Love Song", judul lagu Gomez, tertera di label lainnya.

Gomez mengalahkan rekor Bieber yang sebelumnya mendapat like terbanyak di Instagram berkat foto yang diunggah pada 19 Maret silam, yang kebetulan merupakan fotonya bersama Gomez saat masih berpacaran, seperti dilansir Entertainment Weekly.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016