Saya takut dipukuli di lokasi."
Jakarta (ANTARA News) - Aktris Margot Robbie mengakui dirinya takut lawan mainnya di "Suicide Squad", Jared Leto, memukulinya setelah mengetahui sang aktor bermetode mendalami perannya sebagai Joker.

"Waktu pertama kali dengar dia aktor bermetode, dan kami tidak bisa panggil dia Jared. Saya mulai sedikit panik karena saya dan dia di film punya hubungan yang kasar," kata Margot, seperti dilaporkan The Independent.

Ia menimpali, "Saya takut dipukuli di lokasi."

Aktris berusia 26 itu berperan sebagai Harley Quinn, kaki tangan sekaligus kekasih Joker, dalam film arahan David Ayer tersebut.

Leto mendalami karakternya sebagai Joker dengan mengirim tikus hidup hingga babi mati kepada para lawan mainnya, dan menolak dipanggil Jared selama pengambilan gambar.

Beruntung Leto sangat baik hati dan tidak kasar pada Robbie, ia justru profesional, penuh rasa hormat dan menarik dilihat.

"Dia sangat teliti, tidak tersesat di karakternya sehingga jadi kasar atau apa. Dia selalu tanya kabar saya," katanya.

Leto dan Robbie juga bertemu dengan Will Smith (Deadshot), Cara Delevingne (Enchantress), Joel Kinnaman (Rick Flag), Jai Courtney (Boomerang) dan Viola Davis sebagai Amanda Waller dalam "Suicide Squad".

Ben Affleck juga akan tampil selintas (cameo), menjadi Batman.

Film tersebut mengisahkan sekelompok penjahat yang direkrut oleh agen rahasia pemerintah untuk misi gelap berhubungan dengan masa tahanan, dan diharapkan menjadi terlaris (box office) dunia.

Di Inggris film tersebut akan tayang perdana pada 5 Agustus 2016.

Penerjemah: Natisha Andarningtyas
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2016