Jakarta (ANTARA News) - DJ dan produser Calvin Harris mengkritik mantan pacarnya, penyanyi pop Taylor Swift, lewat media sosial, Rabu, karena membuatnya "terlihat buruk" setelah beredar berita bahwa Swift telah menulis lagu hit terbaru Harris di bawah nama samaran. 

Majalah People, mengutip dari perwakilan Swift, mengatakan gadis itu menulis This is What You Came For, yang dirilis Harris sebagai lagu kolaborasi dengan Rihanna pada April silam. 

Majalah itu mengabarkan Swift menulis lagu tersebut dengan nama samaran "Nils Sjoberg" ketika mereka masih berpacatan, dan Swift merasa kesal atas wawancara di mana Harris mengatakan dia sepertinya tidak akan bekerjasama dengan Swift di masa mendatang. 
Perwakilan Swift tidak merespon permintaan Reuters untuk berkomentar. 

"Menyakitkan bagiku karena ia dan timnya berusaha sampai sejauh ini untuk membuat SAYA terlihat buruk," kata Harris dalam beberapa tweet yang ditujukan untuk Swift. 

Harris memuji bakat Swift menulis lirik lagu dan mengatakan perempuan itu ingin merahasiakan kolaborasi mereka. 

Swift (26) dan Harris (32) putus bulan lalu setelah berpacaran selama lebih dari setahun. Swift, yang dinobatkan sebagai selebriti berpendapatan terbesar pada 2016 versi Forbes pekan ini, baru-baru ini difoto dengan aktor Inggris Tom Hiddleston. 
Harris juga menyiratkan spekulasi permusuhan antara Swift dan Katy Perry, ia mengatakan "Saya tahu kamu sedang tidak sibuk konser dan kamu butuh orang baru untuk kau kubur seperti Katy ETC tapi saya bukan orangnya, maaf saja. Saya takkan mengizinkannya."

Perwakilan Perry tidak berkomentar, demikian Reuters. 

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2016