Tangerang (ANTARA News) - Puluhan personil dari Polres Metro Tangerang, Banten, dibantu aparat TNI melakukan penjagaan di RS Mutiara Bunda Ciledug, Kota Tangerang, terkait kedatangan orangtua pasien menanyakan mengenai kasus vaksin palsu,

Pantauan di lapangan, sejumlah orangtua pasien RS Mutiara Bunda tiba di lokasi untuk menanyakan lebih lanjut penanganan kasus itu dari pihak rumah sakit.

Pasalnya, Kementerian Kesehatan telah menginstruksikan untuk dilakukan vaksin ulang terhadap pasien yang sebelumnya mendapatkan vaksin palsu.

"Katanya hari ini akan ada penjelasan dari pihak rumah sakit terkait penanganan vaksin palsu. Maka itu, kita datang ke sini untuk mendapatkan informasi lanjutan," kata Windy, orang tua dari Rio yang merupakan salah satu pasien RS Mutiara Bunda.

Hingga kini, petugas dari RS Mutiara Bunda masih melakukan pendataan terhadap pasien yang diduga menjadi korban vaksin palsu.

Hingga kini, seratusan orang tua korban vaksin palsu RS Mutiara Bunda masih menunggu keterangan resmi dari pihak rumah sakit.

Pewarta: Achmad Irfan
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2016