Xiaomi Redmi Pro akan jadi perangkat Redmi termahal

Xiaomi Redmi Pro akan jadi perangkat Redmi termahal

Vice President Xiaomi Global, Hugo Barra saat peluncuran global Xiaomi Mi 4i di New Delhi, Kamis. (ANTARA News/Ida Nurcahyani)

Jakarta (ANTARA News) - Rumor mengenai Xiamoi Redmi Pro telah ramai beredar. Perangkat tersebut kabarnya  akan dibekali dual kamera belakang, berbalut logam, dan pemindai sidik jari di bagian depan.

Pembuat handset tersebut juga telah menegaskan bahwa Redmi Pro didukung oleh chipset Helio X25 MediaTek yang menawarkan CPU deca-core hingga 2,5 GHz. Namun, satu hal yang masih menjadi misteri sejauh ini adalah harga dari Redmi Pro.

Menurut rumor dari Weibo, perangkat tersebut akan menjadi perangkat Xiaomi Redmi termahal yang pernah ada. Redmi Pro dikabarkan akan ditawarkan dengan harga sekitar 194 dolar AS (sekitar Rp2,5 juta/1 dolar sekitar Rp13.120), dan akan ada versi high-end dengan harga sekitar 209 dolar AS (Rp2,7 juta).

Belum diketahui apa yang akan membedakan keduanya. Perlu diingat bahwa hal tersebut masih berupa rumor, dan akan segera dikonfirmasi dalam acara peluncurannya pada 27 Juli mendatang, demikian GSM Arena.

Penerjemah: Arindra Meodia
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar