Oesman Sapta puji akting BCL dan Tara Basro

Oesman Sapta puji akting BCL dan Tara Basro

Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta (ketiga dari kiri) saat bertemu produser Raam Punjabi (dua dari kiri) dan aktris Bunga Citra Lestari serta Tara Basro di Jakarta, Senin (25/7). (MPR RI)

Jakarta (ANTARA News) - Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta menerima kunjungan aktris Bunga Citra Lestari dan Tara Basro, Senin ini.

Secara pribadi dia memuji akting kedua aktris itu. Tak hanya dalam hal akting, Oesman menilai sineas Indonesia itu mampu berkreasi yang tak kalah bagusnya dengan film-film asing, salah satunya melalui "3 Srikandi" karya sutradara Iman Brotoseno.

"Film ini berkisah tentang petarung yang juga pejuang yang diperankan secara bagus oleh para pemerannya ini. Jalan cerita dan penokohannya bagus apalagi diperankan oleh aktris sekaliber BCL, Tara dan Chelsea," tutur dia di Gedung Parlemen, Jakarta, Senin, seperti dalam keterangan tertulis MPR.

"Saya sangat merekomendasikan untuk menonton film ini terutama kepada anak-anak muda sebab film ini sangat penuh dengan pesan moral yang baik,” tambah Oesman.

Produser Raam Punjabi, yang juga hadir saat itu menuturkan, film bergenre drama itu bercerita tentang perjalanan tiga atlet perempuan dalam cabang panahan Indonesia yang berhasil mendapatkan salah satu medali pada Olimpiade di Seoul pada tahun 1988.

Meskipun hanya mendapatkan medali perak, tiga Srikandi itu tetap bangga telah mempersembahkan yang terbaik untuk negara tercintanya, karena merupakan Indonesia di Olimpiade saat itu.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar