Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Gwen Renee Stefani atau terkenal dengan Gwen Stefani mengajak seorang penggemarnya ke atas panggung saat konser di West Palm Beach, Florida.

Penyanyi asal Amerika Serikat tersebut sedang tampil dalam konser bertajuk This Is What The Truth Feels Like Tour saat ia melihat seorang penggemar memegang sebuah pesan tinggi-tinggi.

"Anak saya dibuli sejak kelas 1 hingga 5. Setiap pulang sekolah dalam keadaan marah, ia mendengarkan musik lalu tersenyum," isi pesan itu.

Stefani, tanpa ragu-ragu berhenti membaca dan memberi tanda sambil berkata "Kemarilah sekarang!".

Anak muda tersebut lantas melompat ke atas panggung, memeluk dan menangis bersama penyanyi pop itu di depan banyak orang.

Perempuan 46 tahun itu kemudian mengunggah fotonya bersama penggemarnya ke Instagram, dan menyebut peristiwa tersebut adalah jawaban atas doa-doanya.

"Sekitar 3 tahun yang lalu ketika hal-hal yang sulit dalam hidup saya, saya berdoa kepada Tuhan setiap hari agar saya mendapatkan kesempatan untuk menggunakan hadiah yang Tuhan berikan dan membuat perbedaan dalam beberapa cara di dunia ini. Pria kecil ini adalah jawaban untuk doa-doa saya," kata Stefani dalam akun Facebook dan Instagram dilansir Billboard.

Ia juga mencantumkan sebuah kalimat dalam tanda pagar bertuliskan #zerotoleranceforbullies atau tak ada toleransi untuk bullying.

Stefani jelas terinspirasi oleh penggemar mudanya itu, karena sebagai artis, ia mengunggah sebuah foto di Twitter, dengan anak laki-laki yang diundang juga hingga ke belakang panggung.

Setelah Florida, Stefani melanjutkan penampilannya di Verizon Wireless Amphitheater in Atlanta.

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016