Jakarta (ANTARA News) - Mila Kunis dan Ashton Kutcher ingin memiliki keluarga besar. Sebelum menyambut kelahiran anak keduanya, aktris 32 tahun itu mengungkapkan ia dan suami sudah berencana memiliki anak ketiga.

"Setelah kami punya Wyatt, persis setelah aku melahirkan, aku tahu kami harus punya bayi lagi. Kami berdua tahu itu, kami merasakannya," kata Mila saat diwawancara via telepon dalam "On Air with Ryan Seacrest". 

"Jadi aku selalu bilang setelah anak kedua, kami akan tahu kami ingin menambah lagi. Aku percaya kamu tahu kapan keluargamu telah lengkap."

Saat ditanya soal kehamilan keduanya, aktris "Jupiter Ascending" itu mengatakan, "Aku merasa luar biasa. Aku baik-baik saja."

Ia juga berseloroh tentang upaya menahan diri dalam mengumpat di sekitar putrinya karena Wyatt sudah mulai berbicara.

"Susah sekali. Saya berusaha setiap hari dan putriku sekarang sedang meniru semua kata-kata yang kuucapkan, jadi dulu sama sekali tidak apa-apa, sampai dua bulan lalu ketika aku menyebut kata tertentu, lalu dia juga bilang itu," kenang Mila seperti dilansir Ace Showbiz.

Mengenai film barunya, "Bad Moms", Mila berkata, "Aku kira itu film untuk semua orang. Pastinya perempuan yang sudah jadi ibu bisa memahaminya, tapi kamu tak perlu jadi ibu untuk mengapresiasi film ini. Bila kamu seorang pria, mungkin kamu akan lebih menghargai ibumu atau mengerti istrimu."

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016