Jakarta (ANTARA News) - Tiga anak muda Indonesia berprestasi yakni Rio Haryanto, Ronald Akili dan Nadiem Makarim akan dikupas habis di televisi asing CNN melalui tayangan "Talk Asia" yang akan tayang mulai Kamis, 4 Agustus.

"CNN "Talk Asia" akan berfokus kepada Indonesia - negara terbesar keempat di dunia. CNN mengambil tajuk kepada generasi agen-agen pengubah terbesar di negara Indonesia dan pribadi-pribadi yang telah membuat gelombang dalam kehidupan di Nusantara baik domestik maupun internasional," ujar perwakilan CNN, Ingrid Hsu, kepada Antara di Jakarta, Minggu.

CNN "Talk Asia" akan mewawancarai pembalap Formula Satu Indonesia Rio Haryanto, yang akan bercerita ketika ia sedang membuat sejarah dengan mewakili Indonesia di panggung Grand Prix.

Pembawa acara, Manisha Tank, kemudian bertemu salah satu pendiri konsep gaya hidup, Potato Head, Ronald Akili, yang telah mewakili Indonesia secara internasional. Bagaimana Potato Head Beach Club di Bali bisa terkenal, Ronald Akili akan membuka tentang keberhasilannya dalam memulai salah satu merek bisnis yang paling sukses di negara itu.

CNN juga mewawancarai pendiri Go Jek, Nadiem Makarim.

Pembalap F1 asal Indonesia, Rio Haryanto, dalam kesempatan tersebut memberi saran kepada anak muda betapa pentingnya memiliki mimpi.

"Semua kesuksesan dari orang-orang yang telah meraih sukses adalah karena mereka punya mimpi, dan jika ada percaya pada impian anda dan jika anda bekerja keras untuk itu, anda tahu mudah-mudahan jika semuanya berjalan dengan baik satu hari anda akan mencapainya," kata Rio.

CNN Talk Asia akan ditayangkan di Indonesia pada hari Kamis, 4 Agustus jam 15.30 WIB, Jumat 5 Agustus jam 10.30 WIB, Sabtu 6 Agustus jam 09.00 WIB, 11.30 WIB dan 22.30 WIB, Minggu 13 Agustus jam 18.30 WIB dan Minggu 14 Agustus jam 11.30 WIB.

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016