Tangerang (ANTARA News) - Sepanjang jalan menuju rumah almarhum penyanyi Mike Mohede di Bintaro, Tangerang Selatan, penuh karangan bunga bertulisan ucapan belasungkawa pada Senin pagi.

Karangan bunga itu datang dari kawan-kawan Mike seperti Bunga Citra Lestari, Indro Warkop, Tulus Company, hingga keluarga besar Musica Studio.

Suasana rumah duka masih lengang, hanya ada awak media dan segelintir pelayat yang datang. Kursi-kursi yang disediakan di depan rumah pun banyak yang tak terisi.

Mike meninggal dunia pada usia 32 tahun akibat serangan jantung saat tidur siang di rumahnya, Minggu sore (31/7). Ia dinyatakan sudah tak bernyawa ketika dibawa ke Rumah Sakit Premier Bintaro.

Kepergian Mike tidak disangka karena dia sempat jadi bintang tamu ulang tahun pernikahan ke-40 mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono pada Jumat (30/7) malam.

Jenazahnya kini disemayamkan di rumah duka di Jalan Kuricang Raya GC1/21 Bintaro sektor 3, Tangerang Selatan, dan rencananya dimakamkan di dekat pusara ayahnya di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir.
Pria bernama lengkap Michael Prabawa Mohede itu lahir 7 November 1983. Namanya melejit di dunia tarik suara setelah dinobatkan sebagai pemenang ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kedua pada 2005.


Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2016