Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Cita Citata melaporkan anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra Amrullah Amri Tuasikal ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD), Jumat.

Pelantun lagu "Goyang Dumang" itu datang kantor MKD di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, sekitar pukul 15.15 WIB dengan menumpang mobil Toyota Alphard berwarna hitam.

"Saya pribadi sebenarnya bukan untuk menjatuhkan Amri, tetapi hanya meminta Amri untuk meminta maaf kepada publik," kata Cita, yang datang bersama pengacaranya.

Tentang alasannya melaporkan Amri ke MKD, ia mengatakan, "Kenapa? Karena Amri yang meminta saya untuk mem-publish hubungan kami. Jadi saya perempuan merasa seperti dilecehkan."

Penyanyi kelahiran 1994 itu menambahkan bahwa Amri yang selama ini meminta dia mengunggah foto-foto mereka ke media sosial.

Cita mengaku merasa ditipu oleh Amri. Ia menyebut mantan kekasihnya itu pernah membelikannya cincin berlian senilai Rp450 juta, namun belakangan dia tahu bahwa cincin itu belum dibayar karena dia menerima tagihan dari toko perhiasan.

"Ke depannya seperti apa kita tunggu aja. Buktinya ya bukti-bukti," kata dia.

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2016