Seoul (ANTARA News) - Dua idola Korea yang sedang naik daun, Zico dan Seolhyun, mengonfirmasi kabar bahwa keduanya sedang menjalin asmara, seperti diakui agensi manajemen mereka.

Menurut Seven Seasons dan FNC Entertainment, agensi boy band Block B dari Zico dan girl group AOA dari Seolhyun, kedua artis itu "menjadi dekat dan saling mengandalkan satu sama lain selagi melewat masa-masa sulit... Kami sangat menghargai bila masyarakat dan penggemar mendukung keduanya."

Beberapa waktu belakangan, ada rumor merebak di lingkungan dunia hiburan bahwa keduanya berkencan.

Namun, mereka selalu menepis rumor itu dan mengatakan keduanya hanya teman biasa.

Di berbagai situs media sosial dan buletin entertainment, ada rumor bahwa rapper populer itu menulis lirik yang mengingatkan penggemar akan Seolhyun, membuat mereka sibuk menebak-nebak.

Seorang sumber telah memberitahu kantor berita Yonhap sebelumnya bahwa Seolhyun menemani Zico dalam pertemuan khusus dengan teman-temannya yang telah mengetahui hubungan mereka. Dan keduanya tak akan mau mengaku kecuali ada foto mereka sedang bersama yang dipublikasikan.

Pengakuan mereka keluar setelah perusahaan media online setempat mengabarkan, Rabu sore, bahwa keduanya telah berkencang selama lima bulan. Mereka mulai akrab ketika Zico mendukung Seolhyun yang diolok-olok akibat kurangnya pengetahuan soal sejarah di sebuah program televisi, Mei silam.

Media itu kemudian membeberkan foto mereka yang sedang berkencan diam-diam.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016