Maher Zain siap gelar tour keliling Indonesia

Maher Zain siap gelar tour keliling Indonesia

Maher Zain (tengah) bersama promotor konser, management dan label musik Universal, dalam temu media di Jakarta, Kamis (11/8/2016). (ANTARA News/Arindra Meodia)

Jakarta (ANTARA News) - Setelah cukup lama tak singgah di Indonesia, penyanyi religi berdarah Lebanon Maher Zein siap menyambangi para penggemarnya di Tanah Air dengan menggelar konser tunggal bertajuk "Maher Zain One Indonesia Tour 2016".

"Kami akan menggelar konser ke kota-kota baru yang belum pernah kami kunjungi, kami ingin mengenal Indonesia lebih dekat di mana Maher Zain akan menggelar show case dan fans meeting," kata Syarif, manager Maher Zain, dalam temu media di Jakarta, Kamis.

Tak tanggung-tanggung, penyanyi kelahiran 16 Juli 1981 itu akan tampil di lima kota dalam rangkaian konser. Maher Zein akan konser di Jakarta (13/8), Balikpapan (15/8), Yogyakarta (17/8), Palembang (19/8) dan Makassar (21/8).

"Alhamdulillah semua sudah siap. Di Jakarta sendiri 70 persen tiket sold. Penjualan tiket terbagus juga ada di Makassar dan Yogyakarta, mudah-mudahan kota lain mengikuti," ujar CEO Lian Mirpo, promotor tur Maher Zain, Uxok Nasution.

Tiket konser Maher Zain One Indonesia Tour 2016 dijual mulai dari Rp 200.000, bahkan tiket pre-sale dijual mulai Rp 150.000. "Saya rasa sangat murah, supaya fans yang belum pernah dan tidak berkesempatan nonton karena tiket cukup mahal bisa nonton," kata Ucok.

Konser Maher Zain kali ini juga mengusung konsep bersenandung sekaligus beramal. Di mana Lian Mipro bekerja sama dengan sejumlah yayasan, diantaranya Darul Quran dan Rumah Zakat dalam penjualan tiket.

"Kami sangat berterimakasih pada yayasan sudah ikut membantu di mana keuntungannya 30 persen untuk yayasan. Bahkan ada donator yang membelikan 200 tiket untuk guru ngaji," ujar Ucok.


Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar