Jakarta (ANTARA News) - Segera menghelat konser bertajuk "Maher Zain One Indonesia Tour 2016", penyanyi religi Maher Zain menjanjikan penampilan spesial di konser yang digelar di lima kota di Indonesia itu.

"Di Jakarta akan berkolaborasi dengan D'massive, di Makassar ada Fadly Padi karena memang rumah dia di sana," kata Rina Novita, CEA DNA Production, principal Maher Zain di Indonesia yang juga representative Awakening Records, dalam temu media, di Jakarta, Kamis.

Tidak hanya bersenandung dihadapan penggemarnya, CEO Lian Mirpo, promotor tur Maher Zain, Ucok Nasution, mengungkapkan bahwa Maher Zain juga akan menggelar meet and greet dengan para penggemarnya.

"Konsepnya lebih intim, fans bisa sedikit tanya jawab, lebih santai rileks, ada meet and greet 250 orang pertama bisa foto bareng dan tanda tangan, jadi enggak nonton konser terus pulang," ujar dia.

Tidak hanya berkolaborasi dengan grup band dan penyanyi Indonesia, dalam konsernya kali ini Maher Zain juga akan memperkenalkan album terbarunya yang berjudul "One".

"Fans tentunya kangen dengan lagu-lagu lama, saya akan membawakan lagu lama, tetapi juga fokus ke lagu baru," kata Maher Zain.

"Saya juga akan melakukan medley," tambah dia.

Penyanyi kelahiran 16 Juli 1981 itu akan tampil di lima kota dalam rangkaian konser. Maher Zein akan konser di Jakarta (13/8), Balikpapan (15/8), Yogyakarta (17/8), Palembang (19/8) dan Makassar (21/8).

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016