Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Aimee Saras merasa tak lengkap bila lagu dari film musikal lawas “Tiga Dara” dibawakan tanpa menari.




“Filmnya kan musikal, pasti ada tarian,” kata Aimee yang selalu menari saat tampil di panggung ini, saat peluncuran aransemen ulang lagu orisinil “Tiga Dara” di Jakarta, Kamis (11/9).




Tetapi, Bonita dan Sari Sartje yang juga tergabung dalam trio untuk membawakan “Tiga Dara” rupanya tidak terbiasa menari sehingga ia harus mengajari mereka.




“Butuh kesabaran yang luar biasa,” canda Aimee.




Aimee, Bonita dan Sari baru pertama kali bernyanyi bersama namun tidak khawatir mereka akan dibanding-bandingkan dengan “Tiga Dara” yang asli Chitra Dewi, Mieke Wijaya dan Indriati Iskak.




Menurut Aimee, yang mereka lakukan ini adalah bentuk penghargaan bahwa musik Indonesia begitu bagus sehingga dapat diinterpretasikan dengan warna yang berbeda.




Bonita, dijumpai di kesempatan yang sama pun mengatakan ia mengesampingkan pikiran negatif ketika ditawari untuk turut serta dalam album ini.




Ia mengaku sudah terbiasa menyanyikan lagu milik orang lain dan berpendapat hasilnya pasti berbeda.




Sari, yang juga penyanyi di The White Shoes & The Couples Company, pun menikmati lagu ini tanpa beban meskipun tidak terbiasa dengan pemecahan suara ketika bernyanyi.




Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016