Maher Zain siap sapa penggemar Jakarta

Maher Zain siap sapa penggemar Jakarta

Antrian penggemar di depan gerbang konser Maher Zain "Maher Zain One Indonesia Tour 2016" di Hall Basket Senayan, Jakarta, Sabtu (13/8/2016). (ANTARA News/ Arindra Meodia)

Jakarta (ANTARA News) - Dalam waktu beberapa jam lagi, penyanyi religi berdarah Libanon, Maher Zain, siap menyapa penggemarnya yang ada di Jakarta.

"Ini sudah open gate, sedang check sound, mungkin setelah check sound selesai pintu bisa dibuka, sekitar setengah tujuh," kata Ryan, media relation yang ditemui di booth penukaran tiket, Hall Basket Senayan, Jakarta, Sabtu.

Konser yang bertajuk "Maher Zain One Indonesia Tour 2016" itu merupakan bagian dari promosi album terbarunya "One" yang dirilis di bawah Universal Music Indonesia.

Salah satu penggemar yang telah menantikan kehadiran pria kelahiran 1981 itu adalah Deny. Perempuan berhijab tersebut rela berangkat dari rumahnya yang berlokasi Pondok Gede sejak siang hari.

"Selalu nonton konser-konser sebelumnya, tadi di mobil juga sudah dengerin album terbarunya," kata dia, yang juga datang bersama suami dan anaknya.

Grup band pop D'masiv dijadwalkan akan membuka konser Maher Zain malam ini. Sementara vokali Grup band Padi, Fadly, akan membuka konser Maher Zain di Makassar.

Tak hanya di Jakarta, Maher Zain juga akan menggelar konser di empat kota lain di Indonesia yaitu Balikpapan (15/8), Yogyakarta (17/8), Palembang (19/8) dan Makassar (21/8).

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar