Perkuat posisi pasar, Brand Smartphone Honor luncurkan Honor 8

- Produk smartphone unggulan Honor 8 perkuat eksistensinya di pasar dunia

- Brooklyn Beckham jadi duta merek global

 

SAN FRANSISCO--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Hari ini, bertempat di California Academy of Sciences, Honor, brand smartphone terkemuka dunia yang membidik kalangan millenial, meluncurkan produk smartphone seri Honor 8, smartphone yang dirancang untuk para pecinta gadget muda yang menginginkan sesuatu yang inovatif dan berbeda dari produk-produk smartphone yang ada di pasaran. Di event ini, Honor mengumumkan kalau anak sulung pasangan David Beckham dan Victoria Beckham, Brooklyn Beckham, ditunjuk sebagai duta merek global Honor, dan sekaligus merilis film berkonsep dokumenternya.

 

Sejak diluncurkan pada Desember 2013 - hanya berselang dua tahun kemudian - Honor telah mengalami pertumbuhan bisnis yang luar biasa dan telah menjelma menjadi pemimpin brand elektronik gaya hidup inovatif di dunia. Produk-produk Honor telah tersedia di lebih dari 74 negara. Pada bulan Juli 2016, Honor 8 telah menjalani debutnya di Tiongkok, dan akan segera mendarat di Eropa. Dengan total pengiriman mencapai lebih dari 40.000.000 unit selama 2015, pertumbuhan bisnis Honor telah menyentuh angka 100 persen YoY, sehingga memperkuat posisinya sebagai brand elektronik gaya hidup terkemuka di dunia.

 

"Honor selalu berkomitmen untuk mempersembahkan produk-produk yang dirancang khusus untuk anak-anak muda, sehingga membantu mereka untuk berjuang meraih cita-cita mereka. Model bisnis kami cukup sederhana - untuk menciptakan produk-produk teknologi yang terbaik guna memenuhi berbagai kebutuhan para pecinta gadget dan menjadi brand pilihan generasi millenial. Kami menempatkan diri kami sebagai stimulan yang membantu anak-anak muda mengeksplorasi dunia, menggali seluruh potensi mereka, dan mewujudkan impian mereka," ujar president Honor Global, George Zhao.

 

Sebagai brand yang mengedepankan pengalaman digital, produk-produk Honor menawarkan beragam fitur inovatif, performa yang cepat, dan desain unik, serta harga jual yang kompetitif. Hal ini terefleksi dengan sempurna pada smartphone Honor 8, yang memiliki desain yang modern dan impresif serta perangkat keras yang mutakhir dan terbaik di kelasnya. Diantara beragam keunggulan yang ditawarkan, kamera dual lensa 12MP-nya menjadi yang paling menonjol, karena dilengkapi dengan sensor warna dan monokromatik yang mampu menangkap gambar dengan lebih tajam dan lebih akurat. Selain itu, untuk menjamin kecepatan dan keamanan, Honor 8 juga diperkaya dengan fungsi sentuh hingga level empat dan teknologi identifikasi sidik jari 3D. Untuk urusan dapur pacunya, Honor 8 ditanamkan prosesor octa-core 2.3GHz dan baterai 3000 mAh* yang sangat pastinya handal untuk penggunaan aktif sehari penuh.

 

"Kami merancang Honor 8 sedemikian rupa agar dapat memenuhi kebutuhan orang-orang yang kreatif dan berani berjuang menggapai mimpi mereka. Dan semangat tersebut direpresentasikan dengan baik oleh Brooklyn, seorang anak muda yang bercita-cita menjadi seorang fotografer profesional."

 

Sebuah brand yang diciptakan dan dipersembahkan oleh generasi millenial, Honor aktif merancang berbagai program dan aktivitas, mulai dari program olahraga, hiburan, dan musik, untuk selalu berinteraksi dengan para pengguna dan mendorong anak-anak muda untuk dapat berekspresi, menggali potensi, dan membantu mereka meraih impian mereka. Honor bekerjasama dengan sejumlah selebriti dan pemberi pengaruh ternama di beberapa pasar kunci yang dapat memberi dampak dan pengaruh yang signifikan di kalangan komunitas konsumen dan merepresentasikan individu-individu yang selalu berjiwa muda dan berani menghadapi berbagai tantangan. Honor juga telah menunjuk sejumlah duta merek lainnya, diantaranya adalah Kris Wu (Tiongkok/Asia) dll.

 

Ketersediaan:

DI AS, smartphone Android Honor 8 tersedia dalam warna  Sapphire Blue, Pearl White, dan Midnight Black, serta dibandrol mulai dari USD399,99 (sekira Rp. 5,2 juta) untuk model 32GB dan USD449,99 (sekira Rp.6,5 juta) untuk model 64 GB.Pre-order dimulai tanggal 17 Agustus hingga 3 September di beberapa peritel, yaitu: Amazon, Best Buy, B&H Photo Video, dan Newegg, serta di HiHonor.com/us/.

 

Selama 60 hari pertama, Best Buy secara eksklusif menyediakan edisi Sapphire Blue.

 

Untuk konsumen pre-order juga akan mendapatkan kartu ucapan senilai USD50 dari peritel partisipan.

 

[1] HiHonor.com memberikan potongan harga sebesar USD50 sebagai pengganti kartu ucapan.

 

Tentang Honor

Honor adalah brand elektronik gaya hidup smartphone terkemuka di dunia. Seperti slogannya, "untuk pemberani", brand ini hadir untuk memenuhi beragam kebutuhan generasi millenial melalui berbagai produk yang menawarkan pengalaman pengguna yang superior, inspiratif, mendorong terwujudnya kreativitas dan inovasi, dan membantu anak-anak muda meraih mimpi mereka. Untuk itu, Honor mendiferensiasikan dirinya dengan menciptakan sesuatu yang baru dan inovatif dan menghadirkan beragam teknologi dan inovasi termutakhir demi memehuni kebutuhan digital para penggunanya.

 

[*kapasitas umum]

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi

Honor di http://www.hihonor.com atau ikuti kami di:

 

https://www.facebook.com/USAhonor

https://www.instagram.com/HonorUSA

https://twitter.com/Honor_USA

https://www.youtube.com/HonorUSA

https://plus.google.com/HonorUSA

 

 

[1] HiHonor.com memberikan potongan harga sebesar USD50 sebagai pengganti kartu ucapan.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20160816006372/en/

 

Kontak

 

Racepoint Global for Honor

Jesica Church, 415-694-6700

honor@racepointglobal.com

 

 

Sumber: Honor

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: prwir
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar