Los Angeles (ANTARA News) - Film "Suicide Squad" bertahan di puncak box office Amerika Utara selama tiga pekan berturut-turut, mengalahkan para pesaingnya dengan mudah, menurut pengamat industri perfilman pada Minggu (21/8).

"Suicide Squad" memang tidak mendapat sambutan hangat dari kritikus, namun selama akhir pekan film tersebut mencatat pendapatan 20,7 juta dolar AS dari para pecinta film yang ingin melihat Will Smith, Jared Leto dan Margot Robbie memerankan sekelompok penjahat yang diminta melancarkan misi rahasia.

Sejak dirilis tiga pekan lalu, film itu telah meraup 262,3 juta dolar AS.

Peringkat kedua diduduki oleh "Sausage Party" untuk pekan keduanya secara berturut-turut. Komedi animasi yang suaranya diisi oleh Seth Rogan tersebut meraih 15,3 juta dolar AS, turun dari 34,3 juta dolar AS yang diperoleh pekan lalu.

Posisi ketiga sampai 10 secara berturut-turut ditempati oleh "War Dogs", "Kubo and the Two Strings", "Ben-Hur", "Pete's Dragon", "Bad Moms", "Jason Bourne", "The Secret Life of Pets" dan "Florence Foster Jenkins", demikian seperti dikutip dari AFP.  (mu)

Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2016