Bandung (ANTARA News) - Seorang guru olah raga SMA Yayasan Atikan Sunda tewas dengan luka tusukan di badan setelah dikeroyok tiga pelaku di kawasan belokan Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin sore.

"Terjadi tindak pidana pengeroyokan yang mengakibatkan korban meninggal dunia di Jalan AH Nasution pas belokan Antapani dalam Kelurahan Cicaheum," kata Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, kepada wartawan di Bandung, Senin malam.

Ia menuturkan, korban diketahui Tatang Wiganda guru SMA Yayasan Atikan Sunda warga Kelurahan Padasuka, Kota Bandung, dikeroyok tiga orang yang belum diketahui identitasnya.

Pengeroyokan yang terjadi di tengah keramaian masyarakat itu menyebabkan korban tidak berdaya dengan luka tusuk di bagian tubuh, kemudian dibawa ke RS Santo Yusuf. "Pelaku diduga diketahui berjumlah tiga orang, dan dalam lidik," katanya.

Yunus mengungkapkan, hasil keterangan saksi di sekitar lokasi kejadian menyebutkan, korban dan beberapa orang terlibat keributan.

Saksi berupaya melerai perkelahian itu, tetapi tidak sampai selesai, bahkan pelaku mengejar korban yang lari hingga akhirnya korban tergeletak di pinggir jalan.

Sejumlah warga di sekitar lokasi kejadian berupaya membantu korban dengan membawa ke rumah sakit menggunakan mobil angkutan umum.

Pewarta: Feri Purnama
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2016