counter

Peringati pencapaian dalam dunia olahraga, Keio Plaza Hotel Tokyo gelar "Pameran Foto Berita Olahraga"

Peringati pencapaian dalam dunia olahraga, Keio Plaza Hotel Tokyo gelar "Pameran Foto Berita Olahraga"

Keio Plaza Hotel akan menyelenggarakan Pameran Fotografi pada musim gugur tahun 2016. Dalam foto ini, terlihat Muhammad Ali mendaratkan pukulan jab-nya ke pipi kiri Antonio Inoki pada pertarungan yang digelar pada Juni 1976 (Antara)

- Mengabadikan momen-momen tak terlupakan di event Olahraga Musim Panas 2016

- Mempersembahkan tribut khusus untuk mendiang Muhammad Ali selama kunjungannya ke Jepang

 

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Keio Plaza Hotel (KPH), salah satu hotel internasional paling prestisius di Jepang yang terletak di Shinjuku, Tokyo, bersama Mainichi Newspapers Co., Ltd. dan The Sports Nippon Newspapers Co., Ltd., akan menyelenggarakan pameran fotografi olahraga yang bertajuk "Athletes Competing in the Global Arena – Sports News Photograph Exhibition 2016” pada tanggal 1 September hingga 14 November 2016. Pameran yang terbuka untuk umum dan gratis ini akan memamerkan sekitar 50 foto dari sejumlah pewarta foto yang menggambarkan perjuangan para atlet yang tengah berlaga di berbagai ajang olahraga di seluruh dunia. Pameran foto ini akan digelar di lobby Keio Plaza Hotel. Tak hanya itu, dalam rangka mengenang salah satu legenda tinju dunia yang baru saja berpulang pada bulan Juni lalu, Muhammad Ali, event ini pun akan memamerkan beragam koleksi fotonya termasuk foto-foto saat ia berkunjung ke Jepang untuk bertarung dengan Antonio Inoki, salah satu pegulat profesional yang paling terkenal di Jepang, pada 1976.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik: 

http://www.businesswire.com/news/home/20160823005087/en/

 

Selama berkunjung ke Jepang, Muhammad Ali menginap di Keio Plaza Hotel Tokyo selama 12 malam di kamar Imperial Suite. Sebagai salah satu atlet dan figur publik yang paling termahsyur di dunia, Muhammad Ali merupakan orang yang ramah dan sopan. Hal ini terlihat selama ia menginap di Keio Plaza Hotel Tokyo. Dia juga tak ragu untuk berbagi sisi pribadinya dengan para tamu dan kru hotel saat ia menyanyikan lagu favoritnya sambil bermain grand piano, melakukan jogging di pagi hari di sekitar kawasan hotel, dan menyantap steak chateaubriand sebagai menu sarapannya di salah satu restoran kami. Kami akan mempersembahkan tribut khusus untuk Sang Petinju Terhebat, dan membawa Anda kembali ke momen-momen yang tak ternilai saat pertarungan yang bersejarah tersebut diselenggarakan di Jepang.

 

Pameran ini telah digelar selama tiga tahun berturut-turut dalam rangka memperingati pencapaian para atlet dari seluruh dunia, yang diambil tepat pada momen-momen yang dramatis melalui lensa kamera para pewarta foto profesional.

 

Tentang Keio Plaza Hotel

Keio Plaza Hotel (KPH), yang terletak di jantung ibukota Tokyo, Shinjuku, adalah salah satu hotel internasional paling terkemuka di Jepang. Untuk informasi lebih lanjut tentang berbagai fasilitas dan layanan kami, silakan kunjungi kami di  situs, Youtube, Facebook, atau Instagram kami.

 

Baca versi aslinya di: 

http://www.businesswire.com/news/home/20160823005087/en/

 

Kontak

 

Keio Plaza Hotel Tokyo

Sunaho Nakatani, +81-3-5322-8113

Public Relations Manager

s-nakatani@keioplaza.co.jp

 

Sumber: Keio Plaza Hotel Tokyo

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: prwir
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar