Benteke minta Zaha jangan tinggalkan Crystal Palace

Benteke minta Zaha jangan tinggalkan Crystal Palace

Pemain Crystal Palace Wilfried Zaha (Reuters)

Semua orang tahu kemampuan Wilf dalam mengolah bola dan dia banyak membantu kami ketika dia masuk
Jakarta (ANTARA News) - Setelah menjual Yannick Bolasie kepada Everton pada tutup musim, Crystal Palace sepertinya bakal kembali kehilangan pemain berkualitasnya sehingga striker Christian Benteke menyeru Wilfried Zaha untuk tidak pindah dari klub ini.

Zaha tak masuk starting line-up dengan hanya menjadi pemain cadangan saat Palace seri 1-1 melawan Bournemouth akhir pekan lalu setelah klub ini menolak tawaran Tottenham Hotspur untuk meminang pemain berusia 23 tahun itu.

Benteke, yang tiba dari Liverpool bulan ini dengan fee sekitar 30 juta poundsterling, menyebut Zaha memberikan dampak nyata begitu dia masuk saat Palace mendapatkan poin pertama pada musim ini setelah kalah dua kali dalam dua pertandingan pertama.

"Saya datang ke Palace karena cara mereka bermain. Semua orang tahu kemampuan Wilf dalam mengolah bola dan dia banyak membantu kami ketika dia masuk. Tentu saja kami ingin dia tetap tinggal. Saya sudah mencoba meyakinkannya untuk bertahan, namun itulah sepak bola," kata Benteke seperti dikutip Reuters.

Hal senada disampaikan bek Joel Ward yang berkat, "penggemar kenal Wilf dan karakternya serta pentingnya dia untuk kami."



Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar