Jakarta (ANTARA News) - Tim nasional sepak bola Republik Ceko berhasil menekuk Armenia pada laga persahabatan menjelang pertandingan Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2018 di Stadion Mestsky, Boleslav, Republik Ceko, Kamis dini hari WIB.

Republik Ceko berhasil unggul 1-0 lewat sontekan kaki kanan Ladislav Krejci saat berhasil masuk ke tengah kotak penalti Armenia saat laga baru memasuki menit 4.

Ladislav Krejci menjadi pengumpan terciptanya gol kedua Republik Ceko yang dibukukan Vaclav Kadlec pada menit 34. Penyerang klub Sparta Prague itu berhasil menjebol gawang Armenia dengan sepakan kaki kiri yang keras.

Jan Kopic yang masuk pada awal babak kedua untuk menggantikan David Pavelka berhasil mengubah skor menjadi 3-0 untuk keunggulan Republik Ceko saat laga memasuki menit ke-86. Skor 3-0 bertahan hingga laga usai.

Republik Ceko yang dilatoh Karel Jarolim akan menghadapi Irlandia Utara pada laga pertama kualifikasi Piala Dunia grup C pada Senin (5/9), adapun Armenia akan bertandang ke Denmark pada kualifikasi Grup E pada Minggu (4/9), demikian Skysports.

Susunan pemain kedua tim:

Rep Ceko (4-4-2):
Vaclik, Kaderabek, Suchy, Pokorny, Pudil, Skalak, Darida, Pavelka, Krejci, Kadlec, Skoda.

Armenia (4-4-1-1):
Beglaryan, Hambardzumyan, Andonian, Haroyan, Mkoyan, Kadimyan, Malakyan, Mkrtchyan, Ghazarian, Mkhitaryan, Pizelli.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016