Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz putus?

Jakarta (ANTARA News) - Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz dikabarkan putus. Page Six mengabarkan pasangan yang hubungannya terungkap awal tahun ini diam-diam mengakhiri kisah cinta mereka, seiring dengan jarangnya mereka terlihat sedang bersama akhir-akhir ini.

Dilansir dari Ace Showbiz, Moretz dan Brooklyn sama sekali tidak berjumpa saat keduanya baru-baru ini berada di Los Angeles. Putra dari David Bechkam dan Victoria Adams ini terlihat sendirian di Nice Guy. Model 17 tahun itu kini telah kembali ke kampung halamannya di London. Juru bicara dari kedua bintang itu belum berkomentar.

Setelah rumor merebak selama berbulan-bulan, Chloe akhirnya mengonfirmasi bahwa ia berkencan dengan Brooklyn pada Mei silam saat mengunjungi “Watch What Happens Live”.

“Saya kira semakin aku tidak membuat hal itu misterius, makin banyak orang yang tidak peduli, jadi iya kami pacaran,” kata aktris itu pada pembawa acara Andy Cohen saat ia bermain game Plead the Fifth.

Sejak itu, Chloe dan Brooklyn kerap mengumbar kemesraan di media sosial. Foto mereka berduaan terlihat di Instagram dua pekan lalu, saat Brooklyn mengunggah foto hitam putih ketika ia menggendong kekasihnya. “Keeping her safe,” tulis Brooklyn di bawah foto itu.

Penerjemah:
Editor: Aditia Maruli Radja
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar