counter

Cara memilih aki mobil

Cara memilih aki mobil

Logo Aki Dynex (Istimewa)

Jakarta (ANTARA News) - Tata Motors memperkenalkan dan merekomendasikan pemakaian accu (aki) baru kepada segenap pengguna kendaraan bermotor di seluruh Indonesia.

Aki Dynex bersama Tata Motors juga tampil di ajang Gaikindo 2016, pada 11-21 Agustus 2016, ICE BSD Serpong, Tangerang, Banten.

"Hadirnya accu Dynex di pasar Otomotif Indonesia adalah jawaban dari semua kebutuhan pengguna kendaraan bermotor," kata David, Presdir Serpong dalam siaran persnya yang diterima, Minggu.

Menurutnya, adanya kendaraan yang tangguh, nyaman dan tepat dalam menunjang padatnya aktivitas bisnis sudah menjadi kebutuhan masyarakat.

Demikian juga, kegiatan lainnya dalam kondisi lalu lintas yang dilanda kemacetan seperti di Jakarta dan sejumlah kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Ditambah lagi, faktor cuaca tropis atau panas pada siang hari atau terendamnya beberapa ruas jalan usai turun hujan, menuntut para pengguna otomotif harus pintar-pintar dalam memilih aki yang handal.

"Aki adalah jantung kendaraan bermotor, sehingga harus tepat memilihnya," ujar David.

Sebelumnya diberitakan, Aki Dynex produksi dari Exide India sudah berpengalaman lebih dari 127 tahun dan telah bersertifikat Internasional (ISO/TS 16949 dan ISO 14001) dengan CCA tinggi.  

Pewarta: Ruslan Burhani
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar