Jakarta (ANTARA News) - Bostjan Cesar mencetak gol menjelang akhir pertandingan untuk menyelamatkan Slovenia dari kekalahan atas Lithuania dengan skor imbang 2-2 pada Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Stadion LFF, Minggu.

Slovenia awalnya tertinggal 0-2 dari Lithuania pada babak pertama, namun aksi  Rena Krhin dan Bostjan Cesar memastikan Slovenia membawa pulang satu poin dari kandang Lithuania.

Pada jalannya laga, Lithuania menjebol gawang Slovenia lewat sepakan keras dari luar kotak penalti yang dilepaskan Fedor Cernych pada menit 32.

Berselang dua menit dari gol pertama, tendangan kaki kiri Vykintas Slivka menambah keunggulan Lithuania menjadi 2-0.

Slovenia pun memberikan respons positif pada babak kedua. Kerja sama antara Josip Ilicic dan Valter Birsa nyaris membuah gol pada menit 46.

Upaya Slovenia membuahkan hasil saat Rene Krhin mencetak gol dari sundulan usai menyambut umpan sepak pojok Josip Ilicic pada menit 77.

Saat laga hampir selesai, sepak pojok Josip Ilicic berbuah gol dari tandukan Bostjan Cesar yang mengantar bola masuk ke sudut kiri gawang Lithuania. Skor 2-2 bertahan hingga laga selesai, demikian Skysport:

Susunan pemain:

Lithuania (4-2-3-1):
Setkus, Vaitkunas, Freidgeimas, Girdvainis, Slavickas, Gabovs, Zulpa, Cernych, Slivka, Novikovas, Valskis

Slovenia (4-1-2-1-2): Oblak, Skubic, Samardzic, Cesar, Jokic, Krhin, Verbic, Kampl, Birsa, Beric, Bezjak

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016