Calvin Harris blak-blakan soal putus dari Taylor Swift

Calvin Harris blak-blakan soal putus dari Taylor Swift

Calvin Harris (Reuters)

Jakarta (ANTARA News) - Calvin Harris blak-blakan saat akhirnya buka suara soal berakhirnya jalinan asmara bersama Taylor Swift yang berlanjut dengan kehebohan media.

“Rasanya sulit saat sesuatu yang buat saya sangat pribadi menjadi hal publik,” kata Harris seperti dilansir Ace Showbiz dari wawancara majalah British GQ.

“Setelah putus, kami lebih diperbincangkan media ketimbang hubungan kami sendiri. Ketika kami bersama, kami berhati-hati agar tidak jadi sirkus media. Dia menghormati keinginan saya soal itu. Saya tidak pandai jadi selebriti.” “Namun saat itu berakhir, semua jadi kacau. Sekarang saya melihat apa yang terjadi di Twitter adalah kegagalan saya menahan semua tekanan. Tak butuh waktu lama untuk menyadari semua itu tidaklah penting. Saya adalah orang yang positif,” imbuh dia.

Mengenai alasan mereka putus, DJ Skotlandia itu menjelaskan,” Untuk kami berdua itu karena situasi yang salah. Memang jelas tidak tepat, jadi hubungan kami berakhir, tapi semua yang terjadi setelah itu…” Beberapa pekan setelah mengumumkan perpisahan mereka, Taylor Swift kepergok menggandeng pacar baru, Tom Hiddleston, yang memicu fenomena viral “Hiddleswift”.

Namun, hubungan mereka tidak langgeng. Setelah tiga bulan mengumbar kemesraan, Taylor Swift dan Tom Hiddleston juga mengakhiri hubungan mereka.

Penerjemah:
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar