Merek Audio Terkemuka Juga Meluncurkan Headphone Solo3 Wireless dan Earphone Nirkabel Powerbeats3 Wireless

 

Koleksi Baru Produk Nirkabel Beats by Dr. Dre Menampilkan Chip Terintegrasi Apple W1, Bluetooth Class 1, Umur Baterai yang Lebih Panjang, Pengisian Daya Fast Fuel, dan Kualitas Tata Suara Premium yang Identik dengan Beats.

 

CULVER CITY, California --(Antara/BUSINESS WIRE)-- Beats by Dr. Dre (Beats) hari ini mengumumkan produk-produk nirkabel baru, yang memperluas portfolio premium produk tersebut dengan koleksi baru earphone nirkabel berlabel BeatsX bersama dengan generasi baru dua produk terlaris saat ini yakni earphone Powerbeats3 Wireless dan headphone Beats Solo3 Wireless. Produk baru ini mencakup fitur chip Apple W1, Bluetooth Class 1, pengisian daya Fast Fuel dan kualitas tata suara premium yang diharapkan para penggemar perangkat audio premium di seluruh dunia dari produk-produk Beats. Beats didirikan oleh Dr. Dre dan Jimmy Iovine dan merupakan anak perusahaan Apple.

 

Smart News Release ini menampilkan multimedia. Baca rilis selengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/news/home/20160907006808/en/

 

"Beats selalu berupaya memberikan pengalaman mendengarkan musik sebaik mungkin,” kata Presiden Beats Luke Wood. “Sejak hampir semua yang kami gunakan dalam media memiliki komponen suara, kualitas tata suara terbaik merupakan faktor penting. Dengan jajaran produk baru, kami memberikan desain, inovasi dan tata suara hebat sehingga Anda bisa mendengar segalanya dengan cara yang dibayangkan oleh pembuat konten.”

 

BeatsX

 

BeatsX adalah jajaran earphone baru, yang didesain untuk mengakomodasi kemajuan tata suara canggih dalam bentuknya yang kecil. Desainnya yang sederhana dan dinamis membuat BeatsX amat ringan dan hampir tak terlihat saat dikenakan. BeatsX, yang kompatibel dengan perangkat iOS maupun Android, menampilkan Bluetooth Class 1 untuk konektivitas optimal. Bagi pengguna iOS10, chip Apple W1 memungkinkan koneksi Bluetooth yang mudah dalam satu langkah dan kemampuan untuk berpindah-pindah antara perangkat yang terdaftar pada iCloud. BeatsX menetapkan standar baru efisiensi baterai dengan Fast Fuel, yang memungkinkan pemutaran musik selama dua jam setelah pengisian daya selama hanya lima menit dan delapan jam setelah pengisian daya selama hanya 45 menit melalui kabel Lightning yang sudah termasuk dalam kemasannya. RemoteTalk memungkinkan Anda melakukan panggilan telepon, memutar musik dan mengaktifkan Siri. Kabel Flex-Form serta berbagai opsi eartip dan wingtip yang bisa dilepas memberikan fleksibilitas, keamanan dan kenyamanan saat menggunakannya. Ketika Anda sedang tidak menggunakan earphone ini, ear bud magnetik membuat kabelnya tidak melilit di leher, dan bisa digulung agar pas dimasukkan ke dalam wadah yang bisa dibawa-bawa.

 

Powerbeats3 Wireless

 

Powerbeats3 Wireless merupakan penyempurnaan atas earphone nirkabel terlaris di dunia. Peningkatan ergonomika memberikan kenyamanan dan tata suara yang lebih baik, sementara Fast Fuel memungkinkan pemutaran musik selama satu jam setelah pengisian daya selama hanya lima menit melalui kabel micro-USB yang sudah termasuk. Ketika sudah penuh terisi daya, earphone kedap keringat dan air ini punya umur baterai yang lebih panjang hingga 12 jam. Selain itu, earphone Powerbeats3 Wireless baru ini mencakup fitur Bluetooth Class 1 terintegrasi dan RemoteTalk, yang memungkinkan Anda melakukan panggilan telepon, memutar musik dan mengaktifkan Siri.

 

Beats Solo3 Wireless

 

Beats Solo3 Wireless adalah evolusi selanjutnya dari jajaran headphone telinga Solo yang ikonik. Produk baru ini punya umur baterai hingga 40 jam berkat efisiensi chip Apple W1, serta Bluetooth Class 1. Kontrol di ear cup memungkinkan Anda melakukan panggilan telepon, memutar musik dan mengaktifkan Siri, dan Fast Fuel memungkinkan pemutaran musik selama tiga jam setelah pengisian daya selama hanya lima menit melalui kabel micro-USB yang sudah termasuk. Beats Solo3 Wireless memiliki fitur yang sama dengan pendahulunya dengan kualitas tata suara peraih penghargaan serta desain portabel dan berdaya tahan lama yang menampilkan headband fleksibel, ear cup yang bisa diputar 360 derajat dan peredaman kebisingan.

 

Untuk harga dan ketersediaan, kunjungi Apple.com. Aset-aset tambahan untuk BeatsX, Powerbeats3 Wireless dan Solo3 Wireless tersedia atas permintaan.

 

Tentang Beats

 

Beats by Dr. Dre (Beats) adalah merek perangkat audio terkemuka yang didirikan pada tahun 2006 oleh Dr. Dre dan Jimmy Iovine. Melalui jajaran headphone, earphone dan speaker konsumen premiumnya, Beats memperkenalkan kemungkinan mendengarkan tata suara premium kepada generasi muda. Kesuksesan merek ini membantu membawa energi, emosi dan kesenangan memutar musik di studio rekaman kepada para pecinta musik di seluruh dunia. Beats diakuisisi oleh Apple Inc. pada Juli 2014.

 

Beats by Dr. Dre, Beats, Fast Fuel, Powerbeats, RemoteTalk dan Solo adalah merek dagang Beats Electronics, LLC. Apple, Lightning dan Siri adalah merek dagang Apple Inc. Nama perusahaan dan produk lain boleh jadi merek dagang perusahaannya masing-masing.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20160907006808/en/

 

Kontak

 

Beats by Dr. Dre

Sarah Joyce, +1-310-795-4757

sarah_joyce@apple.com

atau

Jessica Bass, +1-310-895-6508

jessica_bass@apple.com

 

Sumber: Beats by Dr. Dre

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016