Partai Golkar bagikan hewan kurban kepada masyarakat

Partai Golkar bagikan hewan kurban kepada masyarakat

Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto. (ANTARA FOTO/Teresia May/kye/16) ()

Jakarta (ANTARA News) - DPP Partai Golkar membagikan 52 hewan kurban sapi yang disumbangkan para kader dan simpatisan kepada fakir miskin yang tersebar di sekitar Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta menjelang peringatan hari Idul Adha, Senin, 12 September 2016.

Penyerahan hewan kurban tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto didampingi pengurus dan simpatisan DPP Partai Golkar.

"Makna terdalam dari ibadah kurban adalah bagaimana menumbuhkan keikhlasan dan pengorbanan dalam menjalani kehidupan. Partai Golkar ingin berbagi, untuk mengatasi masalah kemiskinan dan ketimpangan yang ada di tengah-tengah masyarakat," ujar Novanto dalam sambutannya di acara penyerahan hewan kurban dari Golkar kepada fakir miskin di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Kamis.

Novanto mengatakan makna keikhlasan dalam berkurban harus diterapkan juga dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, terutama dalam melaksanakan pembangunan untuk kemajuan bangsa dan negara.

Novanto juga mengajak seluruh kader Golkar mengambil hikmah peringatan kurban dengan terus berjuang demi kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia.

Ketua Kordinator bidang Kesra DPP Partai GOLKAR, Roem Kono menyampaikan pengumpulan hewan kurban tahun ini oleh Partai Golkar adalah yang terbanyak sepanjang sejarah Partai Golkar.

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Libur Idul Adha, Tanah Lot ramai dikunjungi wisatawan domestik

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar