Jakarta (ANTARA News) - Kandidat Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengikuti nonton bareng film "Ini Kisah Tiga Dara" di Cinema 21 Kemang Village, Jakarta Selatan, Jumat malam.

Kedatangan Sandiaga di pusat perbelanjaan tersebut disambut meriah oleh para pengunjung dan kebanyakan bersalaman dan minta foto bareng.

Bahkan salah seorang bule pengunjung pusat perbelanjaan tersebut bertanya kepada temannya orang Indonesia, siapa dia yang disalamin orang-orang itu. Temannya menjawab kalau itu namanya Sandi Uno, Cagub DKI.

Sandiaga mengatakan kedatangannya ke acara nonton bersama adalah memperingati satu tahun dari Sahabat Sandiaga Uno salah satu relawan pendukungnya.

"Selain itu, memenuhi undangan Mellisa Karim salah satu produser film ini dan ngajak kumpul-kumpul jadi sekalian aja," kata Sandiaga.

Selain itu, dengan menonton film Indonesia sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap industri ekonomi kreatif di Indonesia, katanya.

"Mendukung film Indonesia, mendukung ekonomi kreatif dan membukan lapangan kerja kepada pada insan perfilman," kata Sandiaga.

Film "Ini Kisah Tiga Dara" ada film drama musikal karya sutradara Nia Dinata dengan pemain diantaranya Shanty Pardedes, Titiek Puspa, Ray Sahetapi, Tara Basro, Tatyana Akman dan Rio Dewanto.

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016