counter

Mel C dan Victoria absen dari reuni Spice Girls

Mel C dan Victoria absen dari reuni Spice Girls

Melanie Brown (Mel B). (Twitter)

Jakarta (ANTARA News) - Melanie Brown berdiskusi soal reuni Spice Girls saat hadir di “The Late Late Show with James Corden”, Kamis waktu setempat. Perempuan yang dijuluki Scary Spice ini mengonfirmasi bahwa hanya dia, Geri Halliwell dan Emma Bunton yang bisa hadir dalam tur reuni mendatang di London.

“Kami bertiga akan melakukan sesuatu,” kata Mel B pada James Corden yang bertanya soal rumor reuni dalam perayaan 20 tahun Spice Girls sejak album perdana “Spice”.

“Kami akan manggung dan merayakannya bersama orang-orang,” katanya seperti dilansir Ace Showbiz.

Saat ditanya di mana tur itu akan diselenggarakan, dia menjawab, “Berhubung kami band Inggris, kami mungkin akan mulai dari London baru memikirkan ke mana setelah itu.”

Ketika ditanya mengapa hanya tiga orang yang reuni, Mel B mengatakan Victoria sibuk dengan bisnis mode, sementara Mel C sedang merampungkan albumnya sendiri.

“Jadi mereka bilang, ‘Kalian bertiga saja yang melakukannya.’ Kami perempuan kuat. Kami mendukung satu sama lain.”

Apakah mereka akan menggantikan Mel C dan Victoria? Mel B menjawab, “Saya pikir takkan ada yang bisa menggantikan Sporty atau Posh, tapi saya ingin mengundang beberapa orang ke panggung bersama kami. Pasti seru.”

Penerjemah:
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar