Samsung rilis Galaxy On 7 eksklusif di delapan situs e-commerce

Samsung rilis Galaxy On 7 eksklusif di delapan situs e-commerce

Samsung Galaxy On 7 (ANTARA News/ Arindra Meodia)

Jakarta (ANTARA News) - Samsung meluncurkan smartphone seri terbaru, Samsung Galaxy On 7, secara online, yang pertama bagi produsen Korea Salatan itu merilis smartphone hanya di online market.

Delapan situs e-commerce yang bermitra dengan Samsung yaitu AlfaCart, Bhinneka, Blibli.com, Dinomarket, JD ID, Klik Indomaret, Lazada dan MatahariMall.

Inisiatif tersebut muncul demi meningkatkan arus kunjungan para konsumen Samsung ke situs-situs e-commerce yang menjadi mitra, sekaligus juga memperkuat digital ekosistem demi tumbuhnya ekonomi digital Indonesia.

"Membeli barang secara online bukan hal baru lagi. Terlebih, bagi smartphone trend online tidak hanya browsing tapi juga entertainment. Untuk itu, untuk perangkat ini kami menargetkan orang yang gila online," kata Jo Semidang, Corporate Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, di Jakarta, Selasa.

"Kami melihat channel online sangat penting. Samsung sangat serius membangun ini, kemudian kami juga ingin meluncurkan online exclusive model," sambung dia.

Samsung Galaxy on 7 dilengkapi dengan 4G LTE dan Ultra Power Saving. Mengusung layar 5,5 inci, perangkat tersebut dipersenjatai prosesor Qualcomm quadcore 1.2Ghz.

Galaxy On 7 juga dibekali RAM 1,5GB dan ROM 8GB yang dapat diperluas dengan slot microSD hingga 128GB. Handset tersebut juga dilengkapi kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP, serta baterai 3.000mAh.

Samsung juga berkolaborasi dengan IM3 Ooredoo, Iflix dan Indomog untuk menambah pengalaman pengguna. Pengguna dapat menikmati paket data 12GB dan 1GB kuota stream free lagu favorit di Spotify dari IM3 Ooredoo, 3 bulan akses ke semua film dan acara TV di Iflix serta voucher Rp 100.000 Mogplay dari Indomog untuk bermain game online.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2016

30 Menit - Sandiaga Uno - Agar pariwisata dan ekraf Indonesia bergairah lagi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar